Kamis, 26 Agustus 2010

Tips mendesain Seragam untuk kebutuhan Perusahaan


                       
Berikut tip untuk desain seragam kantor

Satu hal yang pasti, harus simple ini menjadi pakem utama dalam pembuatan desain seragam saat ini. Pembuatan baju seragam yang sederhana akan menghemat biaya dan tentunya sesuai filosofi awalnya akan menjadi lebih murah. Walaupun mungkin pengaruh desain minimalis ikut berperan didalamnya.

Mulai dengan memilih template seragam,di lanjutkan dengan permainan warna baju seragam, kemudian di tambah dengan logo perushaan.
permainan font adalah cara paling mudah untuk mendapatkan basic feel atas suatu desain baju seragam yang sederhana tetapi masih inline dengan semangat awalnya, yaitu simplisitas. sebuah font sans serif seperti arial atau yang lebih bagus seperti Helvetica cukup baik untuk digunakan sebagai fokus utama dalam desain dengan base layout font. Bila mau lebih advanced, anda bisa mengubah warnanya menjadi lebih menarik, misalnya dengan warna merah atau yang lain, dan bila mau, bisa sedikit merobek desain baju seragam anda supaya terlihat efek usang, atau seperti produk sablon yang telah mengelupas

Tambahkan pemanis berupa gambar.
Karena desain seragam pada awalnya biasanya menggunakan teknik bordir atau sablon, maka desain dengan gradasi biasanya susah dikerjakan, oleh karena itulah muncul aliran desain yang menggunakan teknik trace dan kontras hitam putih, cara untuk mendapatkan efek ini sebenarnya mudah, biasanya saya akan memulai dengan program Photoshop. Photoshop sangat membantu untuk menseting kontras hitam-putih sehingga akan lebih mudah untuk di trace diprogram pengubah bitmap ke vektor, seperti Corel Trace.

Gunakan bahan baju seragam yg berkualitas.
gunakan bahan baju seragam yang berkualitas untuk mendapatkan hasil terbaik untuk baju anda, tentunya bahan tersebut dapat di beli di toko supplier bahan baju seragam.


http://www.seragamkantor.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar