Rabu, 25 Agustus 2010

Kiat Mudah Membersihkan Jam Tangan Anda



Jam tangan yang dipakai setiap hari membuatnya cepat kotor. Apalagi bagian tali atau gelang jam tangan tersebut. Hitam-hitam biasanya kotorannya, jika tidak dibersihkan bisa-bisa menempel ke pergelangan kita hitam-hitam

Berikut beberapa tips membersihkan Jam Tangan :

1. Lepas Tali dari jam tangan itu sendiri jika memungkinkan. Jika kamu tidak bisa melepasnya, jaga agar jamnya tidak basah meskipun jam itu anti air.

2. Rendam Tali jam pada air sabun cuci piring atau alkohol beberapa menit atau beberapa jam. Semakin lama kamu merendam, maka kotoran yang lepas semakin banyak dan itu memudahkan kamu saat menggosoknya.

3.Gunakan sikat gigi yang lembut untuk membersihkan bagian dalam, luar, dan sela-sela dari tali jam tersebut.

4.Keringkan jam tangan dengan kain yang tidak berserabut. Hal ini dilakukan agar benang kain tidak menyangkut pada sela-sela jam tangan.

5. Jika talinya dari kulit, kamu bisa membersihkannya dengan campuran cuka putih, air dan sikat gigi lembut.  Dan biarkan sampai kering sebelum memakainya.

!  Kamu juga bisa membersihkan jam tangan di toko jam, tapi jangan lupa untuk melepas jam nya sendiri. Karena yang terjadi pada jam kita dia tidak akan bertanggung jawab.

! Seberapa rajin kamu memberihkan tali jam kulit, kamu tetap harus menggantinya setiap tahun.

! Alkohol adalah cairan yang mudah terbakar. Jangan menggunakannya ketika anda merokok atau dekat dengan api.


http://layyuddi.wordpress.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar