Selasa, 24 Agustus 2010

Kebaya Pernikahan - Beberapa Tips Dalam Memilih Yang Bagus

kebaya telah menjadi trend mode tersendiri, dengan berbagai disain serta motif yang cantik dan elegan. Tidak mengherankan, bila kebaya menjadi kebanggaan budaya Indonesia, karena hanya bangsa Indonesia lah yang memiliki warisan budaya ini. Pakaian dikenakan oleh pengantin wanita saat hari pernikahannya. Berikut ini tips-tips yang mungkin dapat membantu Anda dalam memilih kebaya pernikahan:

  • Kebaya seperti brokat yang berpayet, brokat Jepang, atau brokat Prancis dapat menjadi pilihan Anda. Untuk acara siraman dan malam midodareni, Anda juga bisa mengenakan kebaya encim dari bahan chiffon dan dengan border yang cantik.
  • Kebaya modern cocok untuk Anda yang menginginkan tampil trendy saat pernikahan.
  • Kebaya pernikahan model offshoulder sangat digemari, namun sebaiknya tidak digunakan oleh Anda yang bertubuh kurus. Sedangkan bagi Anda yang berdada kecil, dapat disiasati dengan menambahkan payet di bagian depan.
  • Bagi Anda yang bertubuh kurus juga bisa memilih kebaya model kerah shanghai dengan payet, sehingga tubuh Anda akan terlihat lebih besar.
  • Pilihlah bahan, model, dan warna yang tepat untuk kebaya pernikahan Anda, disesuaikan dengan postur tubuh dan warna kulit Anda. Mengenai warna, jika dulu kaum wanita lebih suka warna yang tidak terlalu mencolok seperti hitam, coklat, dan merah marun, maka saat ini Anda tak perlu takut mencoba warna-warna cerah yang tidak kalah cantik seperti putih gading, kuning keemasan, perak, hijau, kuning, dan lainnya.

semoga anda tampil cantik di hari bahagia anda saat menikah dengan pasangan anda, selamat mencoba.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar