Rabu, 25 Agustus 2010

Cara Kuat Berhubungan Intim

Ketika datang keinginan seks, Anda ingin bertahan lama. Kebanyakan wanita lebih tahan lama dari pria untuk orgasme saat penetrasi vagina dari pada lelaki. Itu sebabnya, kepuasan pasangan Anda adalah penting bagi Anda, Anda ingin bisa bertahan selama mungkin.

Selain itu, perempuan sering ingin bercinta beberapa kali di malam hari, untuk mempertahankan gairah seksual mereka dan untuk membuatnya mereka mencapai kepuasan seksual. Untuk menjadi tumpul, wanita tidak akan peduli apakah Anda cepat orgasme pertama kalinya, selama Anda siap, bersedia dan mampu bercinta dengan tiga atau empat kali atau bahkan lebih dalam semalam.

Namun, banyak pria tidak secara alami memiliki kejantanan dan stamina yang prima saat mereka butuhkan untuk bersaing dengan pasangannya. Hal ini terutama terjadi pada lelaki yang sudah tua - dan sering menjadi sangat lelah setelah orgasme pertama mereka.

Alasan bahwa banyak pria tidak bisa bercinta sepanjang malam adalah bahwa seiring bertambahnya usia stamina tingkat testosteron menurun. Testosteron adalah hormon yang mengendalikan karakteristik seks sekunder lelaki - mulai dari rambut wajah untuk kemampuan atletik keinginan seksual.

Testosteron adalah hormon yang bertanggung jawab atas semua perubahan yang terjadi melalui tubuh Anda selama masa pubertas.

Ketika level kami menurun, testosteron itu menurunkan dorongan seks dan membuat kita kehilangan stamina kita - sehingga kita kurang tertarik pada seks dan tidak dapat berhubungan seks sepanjang malam lagi. Beberapa orang bahkan menemukan bahwa mereka mulai melihat seks sebagai "tugas" atau kewajiban - bukan hal yang paling menyenangkan dengan pasangan mereka.

Saat usia tua, banyak orang berpaling ke Viagara untuk membantu mereka mendapatkan ereksi berkali-kali dalam satu malam. Masalahnya adalah bahwa obat membuat ketergantungan - bukan masalah mendasar. Mereka harus meminum setiap kali mereka berhubungan seks, dan mempunyai efek samping yang berbahaya, mulai dari tekanan darah tinggi dll.

Selain itu beberapa wanita benar-benar tersinggung ketika mereka melihat pasangan mereka telah menggunakan buatan obat untuk memuaskan di kamar tidur. Mereka merasa jauh lebih tersanjung jika pasangan mereka secara alami puas bersama mereka.

Itu sebabnya suplemen yang meningkatkan jumlah testosteron dalam tubuh seorang pria dapat menjadi bagian penting dari gaya hidup aktif secara seksual. Suplemen, seperti Maca Enhancer, yang alami dan hampir tidak memiliki efek samping.

Mereka membantu membangun tingkat testosteron alami Anda, sehingga dari waktu ke waktu Anda dapat melakukan hubungan seks lebih lama dan lebih tahan lama periode waktu - tanpa membuat anda kelelahan. Hasilnya adalah lebih baik dan kehidupan seks yang sehat untuk Anda dan pasangan Anda. Informasi lebih bila anda perlu alat bantu sex atau suplemen alami untuk stamina anda: alat bantu seks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar