Kamis, 26 Agustus 2010

Tips Mendesain Kantor Di Rumah Sendiri




Salah satu cara terbaik untuk memastikan kesuksesan kantor atau bisnis di rumah adalah dengan menciptakan ruang kantor yang diatur sesuai Arsitektur Desain dan bisnis Anda.

Berikut ini beberapa langkah sederhana untuk mendirikan kantor di rumah Anda.

Ciptakan Ruang Anda Sendiri
Dengan rumah atau apartemen kecil dewasa ini, mungkin Arsitektur Desain ruangan adalah faktor terpenting untuk mendirikan kantor di rumah. Salah satu cara adalah dengan mengubah sebuah lemari besar menjadi sebuah ruang kerja. Yang diperlukan adalah pengaturan ulang yang kreatif dan menggunakan ruang terbatas itu untuk berbagai tujuan. Dengan menata buku, map, dan kertas dalam rak tegak, Anda berarti menggunakan lantai ruangan yang lebih sedikit. Yang terpenting, semuanya tetap teratur.

Tentukan Apa yang Anda Perlukan untuk Meraih Kesuksesan
Begitu Anda tentukan Arsitektur Desain ruangan kantor, pastikan Anda memiliki semua sarana bisnis untuk profesi atau pekerjaan Anda di dalam ruangan itu. Sarana itu dapat berupa telepon, komputer, lampu yang lebih terang, atau materi menulis.

Tatalah Diri Anda
Orang yang sangat sukses selalu meluangkan waktunya untuk menata diri mereka. Mereka sadar bahwa penting sekali untuk mengelola waktu dan memberlakukan sistem di tempat kerja.

Gunakan Ruang Kerja Hanya untuk Bekerja
Dalam kantor di rumah yang mungkin tidak cukup luas, barang-barang yang "mengotori" ruangan, seperti benda kenangan, foto, atau apa saja yang menghilangkan sentuhan profesional harus ditiadakan. Barang-barang ini tidak membantu Anda bekerja lebih baik.

Kreatif
Teruslah mencoba membuat Arsitektur Desain ruang kantor Anda menjadi lebih produktif dan bermanfaat. Dapat saja dengan menggunakan keranjang sampah khusus dan kotak-kotak serta peti kayu untuk menyimpan surat atau map Anda. Tidak ada cara yang benar atau salah jika Anda bekerja dari kantor di rumah. Jika sesuatu tidak berjalan sebagaimana mestinya, cobalah cara yang lain sampai Anda memperoleh hasil yang diinginkan. Hanya dengan cara coba-coba, Anda dapat menciptakan ruangan kerja yang tertata dengan baik dan nyaman.

http://www.ukafahrurosid.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar