Senin, 30 Agustus 2010

Alat Bantu Sex Pria Sejati

Ada banyak lagi mainan seks laki-laki tersedia di pasaran sesuai yang Anda harapkan. Favorit tradisional lelaki di mana-mana, cincin ayam, kini berhasil menjadi disaingi oleh mainan seks anal, manik-manik dubur, dildos, douches anal, vibrator, boneka seks, mainan seks seperti plugs gay anal dan pendorong prostat, masturbators laki-laki, lengan penis, pompa penis dan produk-produk seks laki-laki perangkat tambahan.

Cock Rings dan Mainan

Tradisi biasa dipakai di pangkal penis, cincin ayam dapat mempertahankan ereksi yang dapat lebih tebal, lebih kuat dan lebih tahan lama karena itu membatasi aliran darah ke penis. Ini sehingga dapat bermanfaat bagi kedua pasangan. Cock cincin dalam bentuk mainan seks biasanya terbuat dari silikon atau karet, yang sedikit memberi mereka krpercayaan diri. Beberapa cincin ayam bahkan silikon getar dilepas termasuk peluru dan beberapa nodul telah menstimulasi klitoris terpasang untuk kepuasan ditambahkan untuk pasangan perempuan. Cock cincin yang terbuat dari kulit atau logam diklasifikasikan sebagai ayam dan perangkat bola penyiksaan karena mereka sudah sangat sedikit, atau dalam kasus cincin logam ayam, tidak menyerah sama sekali dan untuk laki-laki yang memberikan rasa kenikmatan dan rasa sakit daripada hanya kesenangan. perangkat kesucian Pria juga masuk ke dalam kategori ini. Dimaksudkan untuk menjaga lelaki untuk menguncinya, ereksi hampir tidak mungkin untuk mencapai sementara mengenakan satu.

Anal Sex Toys

Anal seks mainan seperti douches dubur, manik-manik dubur dan plug anal (juga dikenal sebagai butt plugs) dapat digunakan oleh laki-laki dan perempuan. Ini juga bisa dikatakan untuk vibrator anal. Sebagai salah satu bentuk tertua dari alat bantu sex anal yang tersedia dalam bermacam-macam, panjang masing-masing berisi jumlah berbeda dari manik-manik. Manik-manik ini biasanya mendapatkan lebih besar yang lebih bawah string Anda pergi. manik-manik Anal dirancang untuk secara dramatis meningkatkan sensasi orgasmik jika ditarik pada titik ekstase. Anal plugs sering bulat dalam desain dan merangsang bagian anus ketika mendorong dan pergi. Mereka biasanya terbuat dari silikon untuk dimasukkan mudah dan datang dalam berbagai ukuran, yang sebagian besar memiliki dasar cangkir hisap sehingga mereka akan menempel pada hampir semua permukaan, sehingga tangan bebas untuk pencarian lain. Vibrator biasanya datang dalam bentuk bergetar dan vibrator butt plugs anal multispeed. Male g-spot vibrator, seperti namanya, hanya dirancang untuk kepentingan orang, dan memiliki ujung melengkung khusus ditujukan untuk mendorong daerah ini. pendorong Sujudlah kamu juga khusus untuk gairah laki-laki.

Penis Pompa

pompa seks Pria, juga dikenal sebagai pompa penis, bertujuan untuk meningkatkan tidak hanya keliling penis tetapi juga panjang dan kekerasan. Hal ini dicapai dengan menempatkan penis dalam silinder yang dilengkapi dengan pompa tangan. Ketika tindakan pemompaan menerapkan vakum di silinder dicapai menyebabkan darah tambahan untuk bergegas ke penis. Beberapa pompa juga datang dengan vibrator multispeed dibangun pada sering mengarah ke ereksi dapat dicapai lebih cepat. The augmentasi ukuran penis hanya dirancang untuk menjadi tindakan sementara namun beberapa pompa menyatakan bahwa jika digunakan secara teratur ini akan mengakibatkan peningkatan permanen panjang dan ketebalan.

Pria Masturbators dan Boneka Seks

Untuk kesenangan masturbatory, serta terdiri dari pompa penis (yang juga dapat dikategorikan sebagai masturbators laki-laki), alat bantu seks laki-laki terdiri dari lengan penis yang memiliki pola dan nodul di dalam untuk memberikan sensasi berbeda dan dapat berupa satu atau terbuka berakhir, oral sex simulator, vagina replika realistis perasaan dan anuses, dan tabung penis yang juga terdiri dari berbagai lengan bagian dalam, beberapa yang bergetar. Seks boneka, menampilkan hingga tiga yang berbeda ketat, lubang cinta berair tergantung pada model, yang menjadi semakin populer. Mereka tidak hanya digunakan sebagai masturbators laki-laki tetapi juga digunakan untuk kegiatan yang menyenangkan threesome dengan pasangan.

Selain itu, dengan produk-produk seks perangkat tambahan laki-laki yang dimaksudkan untuk meningkatkan volume sperma dirilis, feromon untuk meningkatkan daya tarik seksual dan semprotan untuk meningkatkan kualitas dan umur panjang ereksi juga biasa, ada yang berlimpah mainan seks dan enhancer tersedia untuk orang dewasa.Temukan lebih untuk alat bantu sex anda: alat bantu sex

Tidak ada komentar:

Posting Komentar