Selasa, 31 Agustus 2010

Tips Aman Membeli Perhiasan




Perhiasan memang bukan hanya aksesoris semata. Selain bisa dijadikan investasi, perhiasan juga bisa menunjukkan status sosial seseorang. Memilih perhiasan tentu tidak boleh sembarangan. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli model perhiasan yang anda inginkan, pertimbangkanlah empat hal berikut.

- Ketahui selera
Jangan membeli model perhiasan karena mengikuti tren saja atau sekedar ikut-ikutan teman. Ketahui model perhiasan yang Anda suka dan sesuai selera. Hal itu sangat penting karena perhiasan akan terlihat bagus dipakai jika Anda memilihnya dengan hati dan tentunya perhiasan tersebut menambah cantik penampilan anda.

- Keuangan
Kondisi keuangan juga harus jadi pertimbangan sebelum Anda membeli perhiasan dan model perhiasan. Jangan terlalu memaksakan membeli perhiasan mahal jika kondisi keuangan tidak memungkinkan. Sesuaikan saja dengan anggaran yang Anda miliki. Perhiasan yang mahal tidak menjamin penampilan Anda menjadi lebih baik. Karena yang terpenting adalah Anda cocok menggunakannya.

- Survei
Tanyakan pada teman, rekan, atau orangtua Anda tempat membeli perhiasan yang berkualitas. Jangan sampai Anda tertipu karena membeli perhiasan palsu atau karat dan jumlah gramnya tidak sesuai. Kunjungi beberapa toko untuk membandingkan harga dan kualitas. Sediakan waktu agak lama untuk melakukan survei pada beberapa toko perhiasan. Pastikan Anda membeli di toko yang menjual model perhiasan berkualitas.

- Ajak teman saat membeli perhiasan
Mengajak teman, sahabat atau saudara perempuan saat membeli perhiasan bisa membuat aktivitas pilih-pilih perhiasan menjadi lebih menyenangkan. Suasana yang menyenangkan akan membuat Anda bisa memilih perhiasan yang tepat. Anda juga bisa meminta saran dari mereka saat bingung memilih model perhiasan.


http://kosmo.vivanews.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar