Selasa, 24 Agustus 2010

Bagaimana MengInstal BlackBerry Desktop Software v6.0



Hal pertama yang akan kita ingin lakukan ketika menginstal perangkat lunak apapun adalah untuk memastikan bahwa komputer kita berencana untuk menggunakan memenuhi persyaratan minimum handphone BlackBerry Desktop Software v6.0. Untuk mengidentifikasi kebutuhan ini, kita perlu referensi handphone BlackBerry Desktop Software v6.0 catatan rilis..

Berikut gambaran langkah-langkah yang perlu untuk mengambil:

1. Klik dua kali pada file didownload untuk memulai instalasi.

2. Wizard instalasi sekarang akan muncul. Klik Next untuk memulai instalasi BlackBerry Desktop Software v6.0.

3. Anda kemudian akan melihat sebuah prompt untuk menentukan folder instalasi. Mari kita gunakan default, yaitu C: \ Program Files \ Research in Motion \ BlackBerry Desktop - lalu klik Next.

4. Layar berikutnya yang muncul adalah menanyakan kita jika kita ingin menambahkan sebuah icon ke desktop Windows ® untuk handphone BlackBerry Desktop Software v6.0. Mari kita menjaga pilihan default lagi, yang adalah untuk menciptakan ikon ini, lalu pilih Berikut untuk memulai proses instalasi. Pada titik ini, instalasi akan mulai seperti yang digambarkan di bawah ini.

5. Setelah proses instalasi selesai, layar akan muncul meminta kita jika kita ingin memulai BlackBerry Desktop Software v6.0 setelah kami menutup wizard penginstalan. Mari kita menjaga standar lagi, dan klik Finish untuk menyelesaikan instalasi dan peluncuran BlackBerry Desktop Software v6.0. Pada titik ini, Anda mungkin menerima permintaan untuk me-restart komputer Anda, jika diminta, pilih Ya.

6. BlackBerry Desktop Software v6.0 sekarang terinstal dan siap digunakan! Jika Anda harus me-restart selama langkah 5, peluncuran BlackBerry Desktop Software v6.0 dengan mengklik ikon yang ditempatkan pada desktop Windows Anda selama instalasi.

Pada titik ini, semua yang tertinggal adalah lakukan adalah menghubungkan smartphone BlackBerry ® Anda ke PC Anda. Jadi ambil kabel USB terpercaya Anda dan mari kita mulai!

Karena ini adalah instalasi baru dari BlackBerry Desktop Software v6.0 - dan dengan demikian pertama kalinya sebuah smartphone BlackBerry terhubung dengan instalasi baru - "Tambah Baru BlackBerry Device" wizard akan muncul secara otomatis seperti yang diilustrasikan pada gambar di bawah.

Untuk menggunakan wizard, cukup klik Get mulai dengan perangkat ini untuk mengkonfigurasi smartphone BlackBerry dan layar berikut akan muncul. (Jika Anda hanya membeli perangkat baru dan Anda ingin menyalin semua data dan pengaturan dari salah satu lama Anda, Anda akan memiliki pilihan untuk melakukannya di sini. Jika Anda tidak memiliki akses ke BlackBerry ® Enterprise Server, pilih Don ' t menambahkan akun tersebut pada dialog ini.)

Layar terakhir di Tambah wizard Baru BlackBerry Device akan meminta Anda untuk mengkonfigurasi berbagai pengaturan yang ditawarkan oleh BlackBerry Desktop Software v6.0. Tentukan pilihan Anda inginkan dan klik Finish untuk menyelesaikan "Tambah Baru BlackBerry Device" wizard.

Selamat! Kami telah berhasil menginstal BlackBerry Desktop Software 6.0 dan dikonfigurasi kami smartphone BlackBerry untuk penggunaan dengan itu!


http://blogs.blackberry.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar