Jumat, 27 Agustus 2010

Frustasi Seksual Bisa di Atasi

Anda sering menemukan pasangan seksual tidak puas. Itu wajar bagi mereka yang memiliki beberapa jenis gangguan seperti frustrasi seksual tapi bagaimana dengan mereka yang didiagnosis sempurna seksual, Bagaimana jika dibuat laporan banyak pasangan yang frustrasi seksual? Jika disurvei, Anda akan menemukan banyak orang dengan kesehatan kelamin yang baik masih mengeluh karena tidak puas di tempat tidur. Obat yang bisa memecahkan masalah mereka? Bagaimana mengatasi frustrasi seksual dalam situasi ini adalah sesuatu yang tidak dapat dijawab secara sederhana.

kamar tidur adalah tempat menuangkan semua hasrat kedua pasangan dan dikamar tersebut akan di ketahui hasilnya puas atau tidak puas dari kedua pasangan tersebut, dan mereka menyesuaikan diri. Ketika mereka gagal menyesuaikan diri, mereka pasti harus mencari cara untuk memecahkan frustrasi seksual tersebut. Masalah yang mungkin terjadi antara pasangan suami istri, dimulai ketika suami ingin berhubungan seks lebih tetapi istrinya tidak, atau sebaliknya.

Biasanya, hal ini dianggap bahwa laki-laki memiliki nafsu seksual lebih besar daripada wanita, mungkin benar dalam banyak kasus tetapi kami tidak dapat mengesampingkan fakta bahwa banyak wanita menginginkan seks lebih sering dari pada laki-laki. Masalahnya dimulai ketika pasangan memerlukan seks yang lebih dan dan ternyata pasangannya gagal memuaskan. Dalam kasus tersebut, frustrasi pasti terjadi.

Ketika hubungan intim antara dua pasangan di kamar tidur hal yang tidak diketahui terjadi, adalah mereka gagal untuk memuaskan satu sama lain. Beberapa alasan bisa terjadi di sana. Tanpa sadar akan suka dan tidak suka satu sama lain, tidak banyak diketahui stimulasi titik-titik sensitif dari tubuh masing-masing, kurangnya keintiman pribadi, takut tertular penyakit menular seksual, dll, dapat menyebabkan kegagalan kinerja atau hasil yang tidak memuaskan lainnya. Dalam kasus tersebut, mereka harus memecahkan frustrasi seksual dengan saling pengertian saat mereka bertemu lagi di kamar tidur.

Alasan lain untuk memecahkan frustrasi seksual adalah ketika suami berulang kali gagal untuk melakukan dengan baik di tempat tidur. Alasannya bisa sederhana seperti kelelahan, atau stres kerja, dll Jika istri salah mengartikan dan menganggap ini sebagai kemampuan suaminya yang menurun dalam dirinya atau mencurigai suami selingkuh dengan wanita lain, frustrasi pasti terjadi.

Ada banyak alasan lain yang perlu kita pecahkan dalam hal frustrasi seksual, dan Anda harus memilah-milah apa yang benar-benar mengganggu Anda lagi. Ada banyak hal sederhana penyebabnya, seperti ketika pasangan suka melakukan seks dengan cara tertentu yang lain, atau ketika salah satu dari mereka ingin menikmati foreplay lagi sebelum hubungan seksual, sementara yang lainnya tidak atau ketika salah satu suka anal entri yang lain tak suka hal itu, ada pula hal yang dapat memicu frustasi seksual yaitu seperti suami sering meninggalkan istri untuk dinas kerja di luar kota dan sang istri ingin mengobati kerinduannya terhadap sang suami sementara suaminya belum juga pulang, dll masalah sederhana seperti itu yang memicu situasi frustrasi. Kecuali pasangan itu duduk bersama dan mencoba untuk memecahkan masalah ini dengan pemahaman yang lebih baik dan sabar, masalah akan terus ada, dan tidak ada dokter yang bisa memberi obat apapun untuk itu. Informasi lebih untuk kepuasan seks anda temukan di sini: alat bantu seks

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar