Rabu, 25 Agustus 2010

Konsep Street Fighter ala Honda New Mega Pro


Pasar Jual Beli Motor Akan kembali bergairah dengan hadirnya Honda New Mega Pro. Spesifikasi dan Harga New MegaPro. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengeluarkan kembali produk baru nya ke pasaran yang di beri nama New MegaPro. Honda New MegaPro dalam produk baru Honda kali ini memiliki beberapa teknologi baru dan yang paling penting yaitu harganya yang cukup terjangkau.

Berikut Spesifikasi Honda New Mega Pro:

Honda New MegaPro mengusung konsep motor bergaya street fighter dengan perubahan yang cukup signifikan dibanding MegaPro generasi sebelumnya.

Perubahan tersebut sudah terlihat dari bentuk desain lampu depan yang berkiblat pada motor gede (moge) yang dilengkapi sowl, clear lens, multireflector and visor.

Kemudian Honda juga menerapkan panel meter yang berbeda dibanding Mega Pro sebelumnya. Di bagian ini, konsep digital dan analog coba dikombinasikan. Hasilnya tachometer menggunakan analog, sementara speedometer menggunakan teknologi digital.

Bentuk tanki bensin juga dibuat baru bergaya hi-mount agar terlihat lebih berotot. Apalagi jika menengok sedikit kebagaian bawahnya, maka ada desain semi fairing yang membuat Mega Pro lebih sporty mirip moge.

Untuk kaki-kaki Honda pertama kalinya menerapkan suspensi monoshock pada motor sport kelas mid-end nya. Suspensi ini juga dilengkapi sistem dua pegas, atas dan bawah, yang bagian pegas bawah bisa di atur tingkat kelembutannya.

http://stat.k.kidsklik.com/data/photo/2010/08/09/1322152620X310.jpg

Bagian dapur pacu juga dirombak total oleh Honda. Pabrikan berlambang sayap ini menjejalkan mesin 150 cc 4-tak SOHC 5-speed dengan teknologi XRP (X-tra Responsive Performance Engine). Berbekal jeroan baru tersebut New Mega Pro sanggup menghasilkan tenaga sebesar 10,1 kW pada 8.500 rpm dengan torsi 12,8 Nm di 6.500 rpm.

Kisaran Harga Honda New MegaPro:

Ada dua varian dari New Mega Pro yang ditawarkan AHM sebagai produsen motor Honda di Indonesia. Yakni tipe pelek jari-jari (spoke wheel/SW) dengan banderol Rp18,3 juta, dan pelek racing (casting Wheel/CW) dengan harga Rp19,5 juta yang semuanya _disibledevent="on">Jakarta. (okezone)

Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar