Selasa, 31 Agustus 2010

Membeli Kalung Sesuai Wajah



Semua manusia diciptakan berbeda-beda, nah karena itu ada bentuk muka yang berbeda-beda misal bentuk wajah bulat, oval, persegi, dan bentuk hati. Jadi untuk lebih percaya diri ada beberapa tips yang bisa kamu jadikan bahan pertimbangan di dalam memilih dan membeli aksesoris yang akan kamu pakai, untuk memilih kalung dan anting bagi anda yang mempunyai bentuk wajah yang disebutkan diatas,Supaya penampilan anda tidak terlihat berlebihan atau “matching”

Berikut ini tips memilih aksesoris yang cocok dengan bentuk wajah kita:

1. Bentuk Wajah Hati
Kalung: Jenis aksesoris wajah yang cocok adalah desain kalung pendek yang tebal dan bulat seperti Choker agr perhatian terpusat pada pada bagian leher , hindari desain kalung berbentuk V karena akan ‘menyaingi’ bentuk wajah.

Anting: Pilihlah  anting model bulat atau melebar ke bawah, dengan design sedikit ‘berat’.

2. Bentuk Wajah Oval
Kalung: pemilik wajah oval bisa bebas memilih desain kalung. Karena bentuk wajah seperti ini cocok dengan semua jenis aksesoris, sehingga tidak ada batasan didalam memilih aksesoris. Tapi jangan lupa sesuaikan ukuran anting atau giwang dengan kalung.

Anting: Demikian halnya dengan anting, tidak ada batasan, hanya aksesorisnya perlu disesuaikan suasana dan busana yang dikenakan.

3. Bentuk Wajah Bulat

Kalung: pilihan desain kalung dengan bentuk panjang bertumpuk atau berbentuk V dengan diameter sekitar 70 – 80 akan sangat tepat bagi pemilik wajah bulat. Hindari choker yang membuat wajah akan terlihat lebih ‘penuh’ dan bertambah bulat.

Anting: pilihlah anting yang agak meruncing pada bagian bawah atau anting menjuntai dengan bandul berayun. Biar penamplan lebih chic, pilih anting berbentuk oval atau persegi panjang.

4. Bentuk Wajah Persegi
Kalung: hindari kalung rantai berukuran terlalu besar dan tebal. Pilihlah desain kalung yang tidak terlalu pas di leher, bisa juga kalung yang panjangnya sedada dan padukan dengan liontin menjuntai atau berbentuk oval.

Anting: pilihan anting berbentuk bulat dengan desain penuh dan aksen beads atau kristal panjang menjuntai akan sangat cocok bagi pemilik wajah persegi. Agar garis-garis tajam pada wajah terkesan lebih lembut , hindari anting atau giwang bentuk geometris dengan desain terlalu kaku.


http://aprielmoonshop.multiply.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar