Jumat, 20 Agustus 2010

Tips Memilih Bengkel Mobil Yang Tepat

Memiliki sebuah mobil memang harus siap segala sesuatunya ngga bisa setengah-setengah karena suatu hari mobil yang kita pakai bisa saja ngadat alias tidak mau jalan atau pun rusak oleh karena itu setidaknya kita harus punya bengkel mobil langganan sendiri yang profesional dan mengerti tentang kondisi mobil kita dan tentunya dekat dari rumah kita dan agar kalau rusak gampang membawanya dan tidak terlalu jauh, dan satu hal lagi anda juga harus memperhatikan bila mobil anda mogok mendadak, anda juga harus punya keahlian tentang mesin mobil, agar saat mogok mobil itu minimal bisa hidup dahulu dan jalan ke bangkel langganan anda atau minimal anda bisa tau kerusakannya dan bisa di bawa ke bengkel terdekat dah anda bisa langsung bilang tentang kerusakannya agar anda tidak di bohongi oleh bengkel tersebut tentang kerusakannya minimal mobil anda bisa hidup dan jalan dahulu dan ada bisa membawa ke bengkel langganan anda

Jadi berhati – hati dalam memilih bengkel mobil sangat di perlukan, berikut tips yang bisa di berikan :

1. Mintalah rekomendasi dari keluarga, teman, atau orang lain yang dapat dipercaya tentang beberapa bengkel mobil dan teknisi yang berkualitas.
Akan lebih bagus jika Anda memilih bengkel resmi dari merk kendaraan Anda. Antara lain karena penggantian onderdilnya akan menggunakan sukucadang yang orsinil.

2. Dari beberapa bengkel mobil tersebut, pilihlah salah satu yang relatif lebih efektif dan efisien. Penyeleksian bisa mencakup harga, jarak bengkel dari rumah Anda, jaminan perbaikan kembali, pelayanan, bonafiditas, dan lain-lain.

3. Jika mungkin, hubungi lembaga-lembaga otomotif pemerintah atau yang independen, untuk mencari keterangan tentang reputasi bengkel mobil tertentu.

4. Anda boleh bersikap skeptis pada iklan-iklan bengkel mobil yang menggembar-gemborkan biaya murah. Bisa saja bengkel tersebut mengenakan tarif murah karena memang kualitasnya tidak menjanjikan. Lebih baik agak mahal, tapi perbaikannya terjamin.

5. Begitu Anda mendapatkan bengkel mobil yang dapat dipercaya, jadilah pelanggannya.

6. Anda bisa saja minta kepada manajer bengkel mobil untuk menunjukkan lisensi dan registrasi bengkel serta teknisi yang ada, dan juga yang memenuhi kualifikasi hukum.

dari hal di atas anda dapat mengambil pelajaran bahwa memiliki pengetahuan tentang kendaraan yang kita pakai itu sangatlah penting semoga tips di atas bermanfaat untuk anda.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar