Kamis, 19 Agustus 2010

Langkah Mudah Merencanakan Perjalanan Bulan Madu




Persiapan pernikahan / young marriage begitu melelahkan sehingga masalah wedding honeymoon sering terlupakan ataupun kurang mendapat perhatian. Agar tidak ada hal yang terlewatkan, ada baiknya Anda membaca paket tour bulan madu berikut:

* Persiapkan apa yang akan di bawa untuk paket tour bulan madu sedini mungkin. Karena tentu saja urusan mempersiapkan koper tidak akan selesai hanya dalam menit-menit terakhir. Usahakan Anda menyisakan waktu untuk mempersiapkannya paling tidak seminggu sebelum keberangkatan. Dengan cara ini, Anda dapat meneliti lagi barang yang akan dibawa nantinya. Hal tersebut bukan berarti Anda telah meletakkan baju yang akan dibawa ke dalam koper yang akan membuat baju Anda kumal/kusut. Yang penting persiapkan segalanya dan letakkan dekat dengan koper yang akan dipakai nantinya.
   
* Sebelum hari H, yakinlah untuk meletakkan tiket pesawat, kereta atau tiket lainnya, juga voucher hotel, wedding venue, di tempat yang mudah untuk Anda mengingatnya. Dan jangan lupa juga koper. Jika Anda kuatir apa yang dibutuhkan tertinggal, mintalah bantuan teman atau keluarga untuk mengingatkan.
   
* Jika dalam paket tour Anda berencana bulan madu ke luar negri misalnya wedding uk, pastikan Anda telah menukar mata uang, sehingga Anda akan dapat membayar ongkos transport di airport nantinya. Jangan membawa mata uang asing terlalu banyak. Anda juga dapat menukarkannya di tempat tujuan wedding hire atau menggunakan kartu kredit. Dengan cara ini, Anda tidak perlu kuatir lagi jika kekurangan uang ataupun merasa harus menghabiskan semua uang Anda.
   
* Perjalanan paket tour bulan madu begitu spesial setelah kesibukan berbulan-bulan dalam mempersiapkan pernikahan, tidak ada salahnya kalau Anda juga menyiapkan sesuatu yang istimewa buat berdua seperti lingerie dan wedding portrait, wedding pics dan wedding venues.
   
* Pastikan waktu kedatangan Anda sesuai dengan waktu check in hotel.
   
* Jadwalkan keberangkatan Anda sehari setelah hari pernikahan. Sehingga Anda masih punya waktu untuk beristirahat ataupun menelpon teman karib untuk menceritakan pengalaman di hari pernikahan. Dan tentu saja akan punya cukup waktu untuk memeriksa kembali koper Anda.
   
* Baca kembali buku panduan, wedding magazine ataupun buku tur ( bila mengikuti tur) tentang tempat yang dituju dan cuaca di sana sehingga Anda dapat mempersiapkannya. Atau tentang etika berpakaian di tempat tujuan wisata, wedding transportation, dll
   
* Bawa juga buku alamat teman atau keluarga. Siapa tahu Anda ingin mengirimkan wedding wording berupa kartu ucapan terima kasih atau weding card. Perjalanan paket tour bulan madu yang jauh dapat diisi dengan menuliskan beberapa kartu atau postcard.


selamat menikmati hari bersejarah anda

http://mudahmenikah.wordpress.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar