Kamis, 26 Agustus 2010

Tips Memilih desain pakaian Renang


Saat ini berenang bukan menjadi kendala bagi tiap wanita, baik wanita muslimah atau pun yang tidak, karena saat ini sudah banyak di produksi desain pakaian renang muslimah yang sangat nyaman dan dapat mengakomodir kebutuhan kita untuk tetap menutup aurat serta tetap beraktivitas dengan baik.

Untuk memilih baju renang, tentunya harus dicari bahan dan desaian pakaian renang yang pada akhirnya dapat membuat kita nyaman dan aman saat melakukan aktivitas tersebut. Bahan yang diapakai pun harus dapat memberi kenyamanan serta membuat kita terhindar dari sinar matahari yang terik.  Bahan yang baik untuk pakaian renang adalah berbahan Lycra spandex, bahannya lentur, tidak berat dan tidak panas saat digunakan. Bahan ini biasa juga di gunakan untuk pakaian senam sehingga sudah di ketahui kelenturan dan kenyamannya.

Ada beberapa tips yang dapat di pakai dalam memilih desaian pakaian renang, mudah2an bisa membantu moms semua dalam menentukan pilihan .

* Untuk yang memiliki dada  kecil,tetapi pinggul besar, sebaiknya pilih baju renang yang bercorak ramai. Karena dapat memberikan kesan lebih penuh pada dada anda.   Untuk produk di Ummughi, bisa di siasati dengan menggunakan design Full.
   
* Untuk yang memiliki dada  besar dan perut besar, sebaiknya anda menyamarkan kedua bagian tersebut dengan mengenakan baju renang one pieces. Jangan memilih baju renang bermotif karena akan membuat terlihat semakin membesar. Pilihlah motif polos dan berwarna gelap. Pilihan terbaik ada pada design Eropa, design singapure dengan pinggir nya adalah warna gelap
   
* Sedangkan jika perut, pinggul dan bokong anda besar, maka pilihlah design yang sederhana seperti design Singapure motif polos atau bermotif warna gelap. Selain itu  bisa juga menggunakan baju renang dengan terusan yang memiliki rok pendek agar menyamarkan perut, pinggul dan bokong yang besar.

Demikian sekilas tips untuk pemilihan design baju renang


http://evabunda.multiply.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar