Senin, 30 Agustus 2010

Perhiasan Untuk Wanita Karier





Satu hal yang sangat dipedulikan wanita, yaitu masalah penampilan. Penampilan erat kaitannya dengan fashion, sedangkan perhiasan menjadi pelengkap fashion. Namun, bagi wanita yang bekerja, pilihlah perhiasan yang sesuai dengan kepribadian Anda. Tak perlu mencolok, tetapi berkesan bagi siapapun yang melihatnya.

Pilih desain perhiasan yang sesuai dengan jenis profesi Anda.
Para pekerja kreatif dapat memilih desain perhiasan yang lebih trendi, serta ukuran yang mencolok. Desain yang berkesan berwibawa dengan ukuran yang tidak terlalu besar, cocok bagi Anda yang bekerja di bidang yang lebih serius, misalnya kantor pengacara atau Bank.

Sesuaikan busana. Terutama antara bentuk kerah dengan panjang kalung. Untuk busana berkerah terbuka, misalnya V neck atau kerah kemeja, kenakan kalung ketat atau kalung yang tidak terlalu panjang. Kalung panjang hanya cocok pada busana berleher tinggi.

Bila kalung atau anting yang Anda kenakan cukup mungil, jauhkan rambut dari wajah Anda, dan kenakan riasan dengan warna-warna yang lembut. Upaya ini berguna untuk menjaga perhatian orang tetap terfokus pada perhiasan Anda.

Perhatikan keharmonisan antara desain perhiasan dengan jam tangan yang Anda kenakan. Untuk desain perhiasan dari emas, pilih jam tangan dari metal berwarna sama, atau paling tidak yang bertali kulit warna hangat. Untuk berlian, kenakan jam tangan dari metal putih, atau jam bertali kulit warna hitam.

Berikut Tips Beli perhiasan perak

Yang terpenting waktu beli perhiasan perak adalah yang berhubungan dengan kunci-kunci. Atau teknik kancing. Karena perak lebih lembut dari emas maka kunci akan sering menjadi tidak lagi kuat kalau sudah umur. Tidak bisa mental lagi. Tidak seperti kunci pada jam karena jam biasanya stenles yang di krom atau sepuh.

Terpenting lagi belilah perhiasan perak di toko yang terpercaya agar asli perak. Akhir-akhir ini perak sering dipalsukan dengan menggunakan bahan lain kemudian di khrom atau silver plating dan orang awam susah membedakan keaslian perak ini.

Perak asli yang dibuat dengan benar jarang membuat pemakai menjadi alergi yang biasanya menyebabkan gatal-gatal merah pada kulit.

accessoriesbonetta.tripod.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar