Rabu, 25 Agustus 2010

Trik Membuka Peluang Usaha Baru yang Cocok


Beberapa dari teman-teman mungkin ingin membuka Peluang Usaha baru. Namun bingung dalam menentukan usaha apa yang cocok, yang mudah, dan tentunya yang bisa memberi keuntungan besar.

Sebenarnya kita tidak perlu bingung. Jika kita memahami bahwa semua usaha dengan modal awal yang sama maka relatif sama pula hasil maupun resikonya.

Sedangkan untuk prospek kedepannya setiap usaha akan sukses atau gagal, itu lebih tergantung pada kinerja dan mindpower kita.

Dan kinerja serta mindpower sangat dipengaruhi oleh suka tidaknya kita pada apa yang kita lakukan. Halah.. malah cerita mindpower..

Pokoknya dan intinya semua usaha itu sama. Tinggal Anda suka dan sreg yang mana?

Okey.. setelah Anda menentukan jenis usaha, lokasi dan kisaran modal yang disiapkan. Maka agar usaha Anda lancar dan sukses, ada 3 tips sederhana untuk dilakukan.

3 Tips Trik membuka usaha baru:

1. MELIHAT:

Lihatlah dan perhatikan usaha yang lebih dulu buka. Kalau bisa cari beberapa sebagai pembanding. Perhatikan secara keseluruhan, baik penataan, pelayanan maupun cara kerja.

2. MENIRU:

Dari yang Anda perhatikan diatas, tirulah mereka. Sebisa mungkin persis sama. Kecuali nama dan merek tentunya.. bisa-bisa kita dituntut di pengadilan nantinya. :)

3. MENAMBAH :

Nah, setelah Anda meniru mereka. Maka perlu bagi Anda untuk menambahkan beberapa point yang menurut Anda bisa memberi nilai plus bagi usaha Anda. Misal: harga lebih murah, tempat lebih menyenangkan, sarana dan service pendukung lebih lengkap, SPG lebih cantik.. he..he.. (ga lupa kalo yg ini) atau apa saja yang bisa memberi nilai lebih dibanding pesaing Anda.

Mudah dan sederhana khan, Anda tidak perlu susah payah berfikir rumit. Cukup MELIHAT, MENIRU, MENAMBAH dan ini.. nih.. yang penting, MELAKUKANnya segera.(ixs)

Jangan lupa berdo’a dan bersedekah ya? Semoga kesuksesan menjadi milik Anda.

diradja.wordpress.com

Promosikan Usaha Anda di Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar