Rabu, 25 Agustus 2010

Film Terbaru Vampires Suck



Film yang digarap oleh Jason Friedberg dan Aaron Seltzer ini sangat menjanjikan mengingat kedua sutradara ini memang spesialis pembuat film parodi dari film-film tenar seperti Disaster Movie, Meet the Spartans serta Scary Movie. Film ini sama percis dengan film Twilight, yang membedakannya hanyalah bagian komedi yang ditambahkan.

Beberapa adegan lucu dalam film ini :

* Mahasiswi baru bernama Bella sedang berbincang-bincang dengan seorang teman barunya mengenai situsi dan mahasiswa dikampus barunya itu. Tiba-tiba masuklah seorang mahasiswa berwajah pucat bernama Edward. Disini Edward terlihat memakai make up dan spray untuk rambutnya.

* Sewaktu Edward pertama kali menyelamatkan Bella dari mobil yang tergelincir, seharusnya Edward menahan mobil tersebut dengan tangannya tetapi disini ia menahannya dengan tubuh seorang temannya.

* Saat bertandang kerumah Edward, tak sengaja jari Bella terluka dan mengeluarkan banyak darah hingga seperti air muncrat dari selang air. Hal ini mengundang pacar lelaki adik Edward yang melihat Bella mirip sebuah burger dan langsung menerkam Bella. Edward yang mencoba melindungi malah menolak Bella jauh kedinding.

* Saat Jacob melindungi Bella dari serangan Vampire jahat, ia lalu melompat dan berubah. Bukannya menjadi seekor srigala tetapi malah menjadi seekor Chihuahua.

Diatas baru sebagian cuplikan dari film komedi ini saya jamin masih banyak bagian yang pasti akan mengundang tawa. Jadi film ini layak untuk ditonton.


selamat menonton

http://id.shvoong.com/

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar