Jumat, 20 Agustus 2010

Perawatan Mobil - Wax On, Wax Off

Apakah Anda seorang pemalas yang tidak termotivasi yang meninggalkan mobil Anda detail tugas ke pro? Atau, seorang perfeksionis yang terlalu obsesif waktu-kaya yang Anda menghabiskan hari Sabtu di taman dengan sikat gigi dan satu galon Armor Semua menggosok celah perjalanan Anda dan celah-celah? salah satu Jalan, satu hal yang pasti, perawatan mobil sangat penting untuk menjaga perjalanan Anda melihat tepat.

Di sini lurus; mengabaikan cat kendaraan Anda selalu menghasilkan konsekuensi serius. Dan, kita tidak hanya berbicara tentang malu rolling sekitar kota dengan pudar dan naik keras. Ada juga kerusakan yang luas untuk nilai jual kembali (dan reputasi Anda) bahwa Anda harus berurusan dengan nanti. Tidak hanya adalah kegagalan untuk mencuci dan lilin perjalanan Anda bentuk terburuk dari kelalaian mobil, itu cara terbaik untuk mengumumkan kepada sesama pengendara mobil, pejalan kaki dan pengendara sepeda yang kau jorok malas.

Dua langkah yang paling penting untuk perawatan mobil mencuci dan waxing. Sebagai aturan praktis, Anda harus mencuci mobil Anda setiap minggu dan lilin itu setiap enam bulan. Dan, pastikan Anda selalu menggunakan polishing pads kualitas mobil, sabun, chamois dan malam, mereka membuat perbedaan.

Mulailah dengan dasar-dasar. Langkah-langkah sederhana membentuk dasar untuk perawatan lebih lanjut dan harus dilakukan secara teratur untuk menghindari bekerja ekstra di masa depan. Menyirami tanah. Suatu arus kuat air menghilangkan kotoran longgar dan mentah sehingga Anda tidak menyumbat mencuci sarung tangan Anda dengan lumpur dan akhirnya secara tidak sengaja meninggalkan berputar goresan di cat Anda. Berikutnya, tekan roda. Sangat penting untuk menggunakan kuas terpisah untuk langkah karena tidak ada yang lebih kotor dari roda.

Sekarang, mencuci atap. Sebagai kotoran menyapu, mengalir ke arah bagian mobil dicuci. Kerja di daerah kecil, tidak pernah membiarkan sabun dan air kering di mobil. Setelah bagian adalah menyabuni dan menggosok, bilas itu dan beralih ke yang berikutnya. Setelah Anda menggosok seluruh kendaraan, selang semuanya turun untuk satu bilasan pembersihan akhir, ambil chamois dan mendapatkan pengeringan.

Sekarang saatnya untuk lilin. Ambil sendiri beberapa orang memoles mobil berkualitas tinggi bantalan kita bicarakan, taman perjalanan Anda di tempat teduh dan menerapkan beberapa lilin. Sama seperti ketika mencuci, bekerja di bagian kecil dan tidak pernah membiarkan lilin kering di cat Anda. Setelah lilin telah diterapkan, saatnya untuk kegemaran itu di keluarkan. Ini adalah saat keajaiban terjadi. Setelah selesai, menyentuh cat dan pengalaman bagaimana rasanya halus. Sekarang, memakai warna Anda dan tekan jalan dengan bangga baru ditemukan kepemilikan.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar