Senin, 09 Agustus 2010

Bisnis Toko Sepatu dan Sandal Online



Pernah nggak jalan-jalan ke Pasar Baru ? Kalo belum pernah sempatin deh…bagi kamu-kamu yang mencari sepatu atau sandal pasar yang satu ini mungkin cocok buat kamu. Apalagi buat kamu cewek-cewek, soalnya paling banyak dijual adalah sandal dan sepatu buat kaum hawa. Harganya cukup murah walaupun ini merupakan harga standard, karena selain dipasar baru, penjual sepatu dan sandal di kota Jakarta (Blok M, Jatinegara, Senen ataupun yang dipinggir-pinggir jalan sampai dipasar-pasar kaget) pada umumnya memasang harga sama yaitu Rp. 10.000 untuk sandal cewek dan cowok. Sedangkan untuk sepatu rata-rata Rp. 20.000 – Rp. 35.000.

Dimana peluang usahanya? Mau dagang sepatu/sandal di daerah atau bisa juga melihat peluan Toko Sepatu Online? Sebaiknya jangan ke pasar baru ataupun tempat yang lain. Coba dulu sambangi Pasar Anyar Bogor, ditempat ini sepatu dan sandal dijual grosiran namun untuk satuan juga ada tapi agak mahal. Harganya pun amat murah, ambil contoh sandal cewek yang kita beli di pasar baru dengan harga Rp. 10.000, disini bisa kita dapat dengan harga Rp. 8.500, bahkan bisa kurang dari itu, tentu ada syaratnya. Apalagi kalau bukan ambil grosiran. Minimal pengambilan 1 kodi (24 pasang), namun enaknya kita bisa memilih dalam satu kodi itu bisa ada 5 macam sepatu/sandal. Untuk setiap sandalnya ukurannya sudah ditentukan. Misalnya untuk 1 macam sandal terdapat 5 jenis ukuran dari nomor 36 sampai 41.

Bagaimana tertarik dengan bisnis dan usaha Toko Sepatu Online ??? Keuntungannya besar loh….untuk Jakarta aja marginnya Rp. 1.500 (belum transportasi tentunya). Apalagi kalau dijual didaerah Rp. 15.000 dijamin nggak bakalan rugi. Gimana cara kirimnya ? Gampang…. Tentu jangan pakai jasa pengiriman udara seperti tiki dll.

informasiusaha.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar