Senin, 02 Agustus 2010

Review Diamond Holiday Travel

Diamond Holiday Travel adalah kesempatan jaringan pemasaran yang mirip dengan perjalanan perusahaan lain MLM bahwa Anda mendapatkan penerimaan sebuah papan bersepeda dan rencana kompensasi matriks melalui biaya masuk Anda. Jadi apa produk dan bagaimana Anda menemukan diri Anda bekerja dari rumah dengan perusahaan ini?

Diamond Holiday Travel telah tes untuk melacak berbeda dengan pemasar yang telah menggembar-gemborkan rencana matriks bergulir yang merupakan kunci untuk bergabung. Ada banyak perusahaan di industri perjalanan terlambat beralih ke segmen multi level marketing untuk membantu meningkatkan industri perjalanan tertinggal. Melalui papan siklus dan matriks segala macam, banyak individu benar-benar mengambil keuntungan dari tidak hanya bisnis, tetapi perjalanan murah yang ditawarkan juga. Tapi apakah ini perjalanan semua yang murah? Setelah pajak yang terlibat dan akomodasi yang ditawarkan (setelah menelepon), saya menemukan bahwa rasanya agak rata-rata untuk sebagian besar.

Melihat lebih lanjut ke Diamond Holiday Perjalanan saya menemukan bahwa itu dibuat dan dimiliki oleh sebuah perusahaan dari Hong Kong dan tim manajemen yang dipimpin oleh pemegang Friedan Roger dari gelar bisnis dari Crummer School of Business. Roger Friedan adalah nama yang banyak dalam industri MLM telah menemukan dan memiliki pendapat mereka sendiri. Matriks dan campuran siklus dewan dalam rencana kompensasi dapat membuat apa yang disebut spillover yang jauh rencana kompensasi yang paling efektif dari matriks. Namun, Anda masih perlu untuk pasar bisnis Anda dan efektif untuk bersaing dengan perusahaan travel online besar seperti Expedia, Travelocity, dan Orbitz hanya untuk beberapa nama. Jaringan pemasaran dapat rumit tanpa alat yang tepat untuk bersaing dalam industri ini.

Aku tidak bergabung Diamond Holiday Travel karena kurangnya informasi tentang mereka selain pemasar online. Matriks rencana tampaknya solid, tapi sekali lagi, karena kurangnya informasi online aktual ini sulit untuk mengkonfirmasi selain dari mulut ke mulut. pengetahuan pemasaran Sebelumnya akan harus karena tidak adanya program pelatihan benar terlibat dan kejenuhan dari industri ini.

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar