Jumat, 06 Agustus 2010

Studi Beasiswa Untuk Studi di Australia

Belajar di Australia memiliki daya tarik khusus untuk mahasiswa petualang yang ingin memiliki kualitas pendidikan yang sangat baik di lingkungan yang multikultural. Selain itu, satu yang dapat disimpan dalam segera karena Australia adalah negara berbahasa Inggris dengan hanya beberapa budaya dan perbedaan standar hidup. Insentif lain untuk belajar di Australia adalah bahwa pemerintah Australia, lembaga pendidikan, dan organisasi lainnya menawarkan sejumlah beasiswa dari berbagai ruang lingkup keuangan. Beasiswa Studi di Mancanegara, terutama di Australia dapat diperoleh baik untuk pertukaran mahasiswa, program studi penuh, penelitian, dan pelatihan baik dalam tingkat sarjana atau pascasarjana.

Program Beasiswa Studi di Mancanegara di Australia

Pemerintah Australia menyediakan tiga program beasiswa. Ini adalah:

1) Australian Leadership Awards. Penelitian ini Abroad Beasiswa menyediakan beasiswa bagi mahasiswa pascasarjana yang ingin studi di Australia. Peluang dan dukungan untuk beasiswa jangka pendek di bidang khusus penelitian atau studi juga diberikan dalam skema ini. Beasiswa penghargaan dalam program ini diberikan kepada mahasiswa dan profesional di bidang pembangunan sosial dan ekonomi dan reformasi kebijakan.

2) Beasiswa Australian Development. Ini adalah kerjasama dengan negara-negara mitra Australia untuk mendukung pendidikan dibuat untuk lebih lanjut bidang tata pemerintahan yang baik, pembangunan manusia, dan pertumbuhan ekonomi. Penerima beasiswa di bawah program beasiswa ini diharapkan untuk menerapkan pengalaman dan kualifikasi yang diperoleh ke negara asal mereka.

3) Endeavour Awards. Hal ini diberikan untuk warga negara dari kawasan Asia-Pasifik, Timur Tengah, Eropa dan Amerika untuk lebih karier akademis mereka di Australia. Program beasiswa ini sangat kompetitif karena menerima pelamar dari seluruh dunia, dimana terdapat maksimal dua penerima dari negara manapun. Tahunan penghargaan senilai $ 30.000 diberikan murni atas dasar merit.

Sumber-sumber lain untuk Studi di Mancanegara Beasiswa di Australia adalah institusi pendidikan, perusahaan dan yayasan lainnya. Untuk setiap universitas atau lembaga pendidikan, ada banyak beasiswa tersedia di setiap bidang studi. Jenis penghargaan beasiswa juga bervariasi. Daftar singkat dari satu beasiswa dapat mengajukan permohonan adalah:

1) Ringwood AE Beasiswa untuk PhD Penelitian Geologi dari Universitas Nasional Australia,

2) Beasiswa Accenture di bidang Teknologi Informasi dan Teknik Elektro dari University of Queensland,

3) Adelaide Postgraduate Coursework Scholarships International dari University of Adelaide,

4) Beaney Beasiswa di Patologi dari University of Melbourne, dan

5) CAMD PhD dan Beasiswa MSc dari University of New South Wales. Informasi lebih bila anda ingin studi di australia: Study Agency

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar