Selasa, 10 Agustus 2010

System Mesin Hidrolic Untuk Tempat Cuci Mobil

Ketika bekerja dengan sistem hidrolik, penting untuk memahami anatomi dalam dan keluar. penggunaan ceroboh dari mesin hidrolik dapat mempersingkat nyawa potensinya secara drastis.

Alasan untuk jangka hidup yang lebih pendek

Alasan paling umum untuk kerusakan sistem hidrolik hidrolik fluida kontaminasi. Kontaminan yang tidak memadai upaya menghapus dari cairan atau menghindari penggantian fluida hidrolik sampai gangguan cairan yang parah terjadi, umumnya alasan kinerja buruk sistem selama jangka waktu. Paling sering memasuki sistem kontaminan berupa debu dengan logam atau karet selain, terjebak air dan udara terlalu mencemari fluida. Dalam rangka mempertahankan cairan hidrolik yang bersih dan jelas, adalah bijaksana untuk memeriksa sampel fluida secara teratur.

kontaminasi fluida juga dapat disebut kemerosotan "aditif" sebagai aditif adalah sumber utama yang menyediakan minyak dengan karakteristik tertentu yang khusus. Karena aditif yang lebih rentan terhadap kimia dan perubahan fisik, kerusakan mereka dapat mengakibatkan gangguan cairan ke dalam. Fluida kerusakan sering terjadi karena suhu tinggi maka, disarankan untuk menjaga suhu operasi fluida di bawah 60 derajat Celsius (140 derajat Fahrenheit). Sekarang-a-hari sebagian besar unit daya hidrolik dicampur dengan penukar panas, kontrol suhu dan over-suhu.

Solusi untuk memanjangkan umur

Kehidupan suatu sistem hidrolik dapat dimaksimalkan sepenuhnya dengan menjaga cek rutin atas kejelasan cairan hidrolik. Dua hal utama yang perlu dirawat adalah kontaminan cairan dan komposisi kimia dari fluida.

Cara terbaik untuk memeriksa fluida sampling analisa pertama dan kemudian cairan. Ini memberi cukup banyak ide untuk apakah cairan atau filter perlu diganti atau tidak. Analisis semacam itu juga dapat membantu dalam menentukan viskositas fluida tepat serta mendeteksi kontaminan di dalamnya seperti air atau partikel asing lainnya. Selain itu juga dapat membuktikan membantu dalam menghitung komposisi kimia dari fluida untuk mengetahui apakah masih dapat digunakan lebih lanjut atau tidak.

Sebuah evaluasi bijaksana dan sumber kontaminan di dalam sistem hidrolik sangat penting untuk menghindari mereka di masa depan serta memanjang kehidupan kerja sistem hidrolik ke-habisnya. Informasi lebih bila anda butuh mesin hidrolik untuk cuci mobil atau motor: mesin hidrolik

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar