Senin, 02 Agustus 2010

Tanaman Langka Tropis

Exotic tanaman dapat ditemukan di seluruh dunia, mulai dari daerah tropis ke padang gurun. Mereka secara luas di berbagai keindahan, tekstur, warna dan ukuran, dan beberapa memiliki cara-cara eksotis dan tidak biasa untuk menemukan nutrisi.

Black Bat Bunga: Bunga kelelawar hitam adalah tanaman yang sangat cantik untuk dilihat. Bunga adalah hitam gelap dan tumbuh kumis sepanjang 28 inci. Bunga kelelawar hitam tumbuh sampai 12 inci. Hal ini ditemukan di Provinsi Yunnan, Cina, ini dapat tumbuh setinggi 36 inci. Hal ini membutuhkan baik dikeringkan dan tanah lembab dan kondisi kelembaban tinggi.

Calatheas: bunga eksotis ini ditemukan di daerah tropis Amerika Selatan. Ini mencintai naungan penuh dan kelembaban dan selalu tumbuh di dalam ruangan. Ia menikmati tanah basah yang dikeringkan dengan baik.

Cymdidiums: tanaman eksotik ini menghasilkan bunga yang besar dan dapat ditemukan di daerah yang lebih tinggi dari Himalaya. Ia menikmati kondisi dingin.

Miltonias: bunga eksotis Brasil ini juga disebut sebagai anggrek banci. Yang sangat menyenangkan dalam penampilan. Mereka memiliki aroma yang indah.

Anthuriums: bunga eksotis ini adalah berasal dari Amerika tropis. Mereka juga disebut sebagai Painted Lidah, Flamingo Bunga, atau Tail Bunga. Bunga yang tebal dan merasa seperti lilin. Warna dapat berkisar dari merah menjadi putih dan pink. Bunga adalah berbentuk hati dan datang dalam berbagai berbunga seperti beludru berdaun dan palmate berdaun.

Burung Cendrawasih: Ini adalah terkenal karena bentuknya yang tidak biasa dan indah. Mereka adalah penduduk asli Afrika Selatan. The Birds of Paradise menerima nama untuk bentuk bunga menyerupai seekor burung berwarna cerah. Mereka biasanya jeruk di warna dan mekar antara bulan September dan Mei.

Calla Lily: ini bunga eksotis adalah bunga yang besar dan memiliki Daun pelindung berbentuk terompet. Calla lili adalah penduduk asli Afrika Selatan. Calla Lilys mekar pada akhir musim semi. Mereka juga datang dalam berbagai warna.

Gardenia: Bunga ini berwarna putih dan kuning pucat yang sangat harum. Gardenia yang asli ke daerah tropis dan subtropis di Asia Selatan, Afrika dan Australia. Gardenia adalah salah satu bunga-bunga eksotis yang paling populer.

Heliconia: Jenis bunga eksotis asli Amerika tropis, Indonesia Barat dan Kepulauan Samudra Pasifik. Bunga yang indah dan memiliki bracts berbunga berwarna-warni cerah. Mereka bisa tumbuh setinggi 3-30 meter.

Anggrek: Bunga anggrek ini salah satu yang paling dicari setelah bunga eksotik di dunia. Mereka tumbuh di semua benua kecuali Antartika. Anggrek putih Afrika dan Asia Anggrek datang dalam berbagai multi-warna. Informasi lebih tentang tanaman langka: Tanaman Langka

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar