Rabu, 11 Agustus 2010

Teliti memilih Produk Kecantikan


Banyak alat kosmetik yang dijual di pasaran, dari mulai obat jerawat sampai obat untuk memutihkan kulit wajah. Hampir semua Produk Kencantikan banyak diminati kaum hawa. Apalagi kalau bukan berusaha membuat penampilan tetap terlihat menarik dan cantik.

Dalam memakai produk kecantikan, apalagi baru-baru ini beberapa produk kecantikan yang dilarang pemerintah. Karena mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan. Sebab itu, kaum wanita yang ingin berpenampilan selalu cantik. Jangan sampai salah pilih produk.

Seperti yang dituturkan, Vera (30) karyawan swasta, membuat penampilan menarik memang penting. Lebih penting lagi menjaga penampilan kulit dan kuku agar tetap terlihat bersih dan sehat.

Sebab, tidak semua produk yang ada di televisi cocok dengan kulit seseorang. Sehingga, wanita bertubuh tinggi itu, selektif dalam menjatuhkan pilihan produk kecantikan. Berhati-hati memang penting. Karena, bila melihat iklan dan model yang cantik, membuat kita terlalu bersemangat untuk menggunakan produk itu, agar wajah sama seperti model iklan tersebut.

Lanjutnya, banyak Produk Kencantikan di pasaran membuat ku harus berhati-hati. Di salon kecantikan, selain saya rutin facial, saya bisa membeli beberapa produk yang memang cocok untuk jenis kulit ku.

Mempunyai salon atau tempat kecantikan favorit sudah biasa dimiliki orang-orang yang memang peduli dengan penampilan dan kesehatan kulit. Namun, bagi yang masih bingung mencari-cari tempat yang cocok dan produk apa yang bisa digunakan dan memang dari bahan-bahan yang berkualitas.

Banyaknya wanita yang bermasalah dengan berbagai macam persoalan dari wajah sampai kuku. Karena itu, Meike, Beauty Consultan sedikit berbagi informasi produk yang digunakan pada klinnya yang mempunyai masalah pada kecantikan. Apalagi wanita memang selalu memperhatikan kecantikan mulai dari wajah hingga kuku. Bahkan hal sekecil apa pun seperti bulu mata juga menjadi salah satu perhatian utama para wanita.

Banyak wanita yang peduli dengan penampilan bulu matanya. Sehingga produk yang satu ini paling banyak diminati para customer yang peduli dengan penampilan. Begitu juga dengan Nail Tek, produk untuk kuku yang masalah, misalnya saja kuku yang rapuh, kuku yang tidak bisa panjang dan kuku yang panjang tetapi berbercak-bercak seperti jamuran.

Sementara bagi Anda yang punya masalah dengan kulit wajah, seperti ingin memutihkan, berjerawat maupun kulit kering. Bisa menggunakan vitamin. Biasanya ini, hanya digunakan di salon. Namun, produk dari Prancis ini banyak peminatnya, apalagi peminat yang sering facial di Star Beauty and Nail dan mudah digunakan di rumah. Sehingga, bagi yang membutuhkan vitamin agar kulit terlihat lebih sehat. Bisa mendapatkan di sana. "Vitamin C Ampoule ini ada tiga pilihan untuk vitamin wajah," ujarnya.

Lanjutnya, Whiting concentrate ampoule untuk memutihkan wajah, sedangkan untuk menyegarkan wajah yang capek gunakan vitamin C ampoule, sedangkan untuk pori-pori yang terbuka atau berjerawat gunakan Chinese Mandarine Ampoue.

Meskipun botolnya berukuran kecil. Namun bisa digunakan tiga kali, yaitu pada malam hari, pagi hari dan malam hari. Penggunaanya seperti lotion. Tetapi, setelah pemakaian pertama, vitamin ini harus di simpan dalam kulkas sebelum digunakan lagi. (dwi)

citra01.multiply.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar