Rabu, 11 Agustus 2010

Teliti Sebelum Mengambil Mobil Di Dealer


Untuk mendapatka mobil baru yang cocok dan sesuai keinginan dan kebutuhan anda, sebaiknya ikuti tips dan trik berikut sebelum membeli:

1. Anda harus membeli mobil pada saat mendekati Hari Besar Agama seperti Idul fitri atau Natal karena ketika setiap orang membeli persiapan untuk perayaan hari besar tsb, tidak banyak dari mereka yang mencari untuk membeli mobil baru, dan memaksa penjual & dealer kendaraan merubah strategi penjualan mereka. dengan bersedia untuk tawar-menawar ke harga Anda untuk menutup transaksi.

2. Anda juga bisa mendapatkan penawaran yang bagus dari Juli-Oktober, karena itu adalah waktu tahun ketika dealer kendaraan mencoba untuk menyingkirkan persediaan mereka untuk model-model terbaru.

3. Membeli mobil online adalah hal yang menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan mobil baru. Hanya menunggu dan insentif rabat yang baik dari online dan toko sekitar. Mencetak informasi dari internetdan membawanya ke dealer yang Anda anggap paling bersedia memberi harga lebih rendah dari perusahaan lain.

4. Anda harus mengunjungi berbarapa dealer kendaraan online, jika Anda berharap untuk menemukan harga mobil baru, dealer kendaraan insentif, dan menawarkan rabat yang terbaik. Situs ini adalah tempat pertama yang Anda harus kunjungi untuk nasihat terbaik dalam membeli mobil. Itu bahkan lebih informatif daripada buku Kelley Blue. Program ini untuk membeli mobil baru benar-benar bisa menghemat ribuan dolar.

5. Tempat yang baik untuk memulai ketika pergi ke sebuah dealer kendaraan adalah untuk membawa salinan skor kredit Anda. Ini dapat menurunkan suku bunga kredit mobil Anda. Dealer kendaraan Anda seharusnya tidak tahu lebih banyak tentang Anda daripada anda sendiri.

6. jangan tertipu salesman dealer kendaraan yang memberitahu Anda bahwa mereka telah memberikan harga yang lebih rendah, tetapi mereka ingin anda menandatangani surat-surat pinjaman. Setelah mereka menarik informasi pembiayaan Anda, jika Anda tidak tahu detail tentang informasi kredit Anda.

7. Kadang-kadang dealer kendaraan mungkin tidak mempunyai semua pilihan Anda dan harus memesan mobil langsung dari dealer. Jika hal ini terjadi mereka akan sering meminta Anda untuk membayar $ 500 - $ 1000 untuk uang muka mobil. Cobalah untuk tidak membayar lebih dari $ 500 dan pastikan untuk membayar dengan kartu kredit karena kadang-kadang dealer kendaraan akan mengatakan bahwa ada kenaikan harga di kendaraan dan akan menginginkan lebih banyak uang. Lebih baik memayar dengan kartu kredit, karena Jika Anda membayar dengan cek, Anda bisa saja kehilangan uang anda.

8. Anda tidak boleh membeli mobil ketika Anda sangat membutuhkannya, ketika seorang daeler kendaraan menyadari hal ini, biasanya mereka akan mengambil keuntungan yang sangat besar. Anda tidak boleh menunggu sampai mobil anda tua dan sudah mati sebelum mencari yang baru.

http://www.artikellama.blogspot.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar