Jumat, 06 Agustus 2010

Tren Terbaru Desain Bangunan Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Pada 1980-an dan 1990-an, orang-orang khawatir tentang asap cat memimpin, fluorocarbons, asbes dan bahan kimia beracun lainnya yang ditemukan di rumah dan kantor. Ketakutan ini begitu luas bahwa media massa menyebutnya "Sick Building Syndrome." Akibatnya, banyak perhatian telah difokuskan pada berkelanjutan, desain hemat energi, membangun kesehatan-mempromosikan. Membuat penyesuaian yang diperlukan untuk rumah Anda mungkin yang sederhana seperti memilih bola lampu neon kompak dan Star Energy peralatan, atau mungkin serumit perdagangan di karpet untuk lantai bambu tanggal daur ulang.

Green pencahayaan desain interior sangat penting karena cahaya mengisap listrik, menghasilkan panas dan biaya kami uang. Seorang perancang pencahayaan hijau akan memberitahu Anda bahwa lampu neon kompak jauh lebih efisien daripada lampu pijar, menggunakan energi 80% lebih sedikit. "CFLs terakhir 10 kali lebih lama dari incandescents dan biasanya membayar untuk diri mereka sendiri," jelas David Lee, seorang desainer pencahayaan 23-tahun dengan The Source Lighting.

Setiap bohlam diganti dengan CFL dapat menyelamatkan Anda $ 30 pada biaya utilitas, kata para pakar. Tentu saja, karena umbi ini mengandung merkuri, membuang dari mereka adalah sama penting ketika datang ke desain bangunan hijau. Home Depot toko telah keranjang jeruk untuk mengumpulkan dan mendaur ulang bola lampu tersebut. Bagi mereka yang ingin untuk warna pencahayaan sunnier, lampu halogen masih menawarkan penghematan energi 30-40%, dibandingkan dengan incandescents, meskipun mereka tidak sebaik CFLs.

konsumen ramah lingkungan Banyak juga mencari desain furnitur interior dan perabotan hijau juga. Seperti yang Anda ketahui, kualitas udara dalam ruangan dapat dipengaruhi oleh jamur, kelembaban, emisi senyawa organik dari cat, dan emisi formaldehida dari lemari dan sistem ventilasi. Beberapa bahan bangunan desain mengumpulkan kotoran dan debu juga. Saat berbelanja, Anda akan ingin menghindari resin fenolik berasal plastik laminasi ditemukan pada furnitur murah.

Pastikan produk kayu Anda disertifikasi oleh Forest Stewardship Council untuk menjamin bangunan pemanen mengikuti praktek-praktek berkelanjutan. Wol yang belum diobati dengan bahan kimia ngengat-pemeriksaan adalah lebih baik untuk polyester. Hati-hati padding busa poliuretan yang berisi polibrominasi eter diphenol, yang retardants nyala.

Tren terbaru desain bangunan akan fokus pada peningkatan kualitas kehidupan dan planet kita dengan cara yang terjangkau. "Pembangunan berkelanjutan memungkinkan kemajuan ekonomi dan kualitas lingkungan hidup yang akan tujuan yang kompatibel," kata Christine Ervin, Departemen Energi asisten sekretaris untuk efisiensi energi dan energi terbarukan. "Masyarakat yang menemukan bahwa strategi pembangunan berkelanjutan menghemat uang pembayar pajak, meningkatkan keuntungan dari bisnis lokal, dan membuat masyarakat lebih layak huni." Informasi lebih bila anda butuh desain bangunan yang indah: Desain Bangunan

Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar