Senin, 02 Mei 2011

3 Tips Terbaik Untuk Membangun Rumah Pertama Anda

Membangun rumah pertama merupakan langkah penting dalam kehidupan seseorang. Ada banyak keputusan besar seseorang yang perlu dibuat dalam hidup mereka. Mungkin hanya yang menikah atau membeli rumah itu adalah keputusan besar dalam hidup seseorang.


Jika anda di persimpangan penting dalam hidup Anda maka saya bisa menawarkan saran berikut; Versi diperpanjang sangat layak investasi dan jika ia tidak mengusulkan kepada anda sekarang maka sudah waktunya untuk mulai mencari pacar lagi! Jika Anda perlu mengetahui bagaimana membangun, berikut ada 3 tips dari saya.

Tips 1 - Jangan melihat terlalu jauh ke depan

Saya telah melihat begitu banyak orang membuat kesalahan yang hanya harus nomor satu ujung. Anda harus membangun rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda, sekarang. Jangan berpikir tentang membangun rumah Anda berniat untuk pensiun masuk bergerak rata-rata orang rumah setiap 7 sampai 10 tahun, jadi mengapa anda harus berbeda? Life keadaan perubahan yang dapat memanggil bergerak alamat. Hal-hal seperti mendapatkan pekerjaan baru, punya anak tambahan, perlu untuk menjaga orang tua Anda / orang tua besar. Anda harus membangun sebuah rumah yang cocok untuk Anda hari ini.

Tip 2 - Jangan terlalu memperpanjang

Hal ini sejalan dengan Tip 1 tapi benar-benar penting. Sangat penting Anda tidak pergi terlalu banyak ke dalam utang dengan rumah pertama Anda. Bank dapat mengatakan mereka akan meminjamkan sejumlah uang tertentu tetapi mereka tidak selalu memiliki kepentingan terbaik Anda di hati. Saya yakin bahwa alasan signifikan mengapa hubungan gagal adalah karena tekanan keuangan. Mortgage stres didefinisikan sebagai harus membayar 35% atau lebih dari penghasilan Anda atas pinjaman rumah Anda. Anda ingin tetap berada di bawah jumlah itu sehingga Anda masih mampu untuk melakukan hal-hal kecil yang peduli - seperti mendapatkan rambut Anda selesai, membeli sepasang sepatu baru atau pergi ke pub dengan pasangan dan benar-benar mampu mampu membeli bundar minuman.

Tip 3 - Jangan didorong menandatangani kontrak bangunan

pembeli rumah pertama seringkali cukup muda dan tidak selalu didirikan diri sebagai orang dewasa. Banyak orang penjualan mengetahui hal ini dan cukup memaksa dengan pembeli rumah pertama. Mereka akan menggunakan strategi penjualan memaksa yang bekerja pada banyak orang lebih dari yang Anda pikirkan. Jangan jatuh ke dalam kategori itu. Minta mereka untuk meninggalkan dokumen dengan Anda saat Anda mempertimbangkan pilihan Anda. Bicara tentang kontrak dengan orang-orang yang Anda percayai seperti keluarga dan teman-teman. Mintalah seseorang yang telah dibangun sebelum dan mendapatkan saran mereka pada bangunan. Pada akhirnya, keputusan akhir akan menjadi milik Anda, namun ada keamanan ketika Anda memiliki sejumlah orang untuk membantu Anda membuat keputusan yang tepat.

Anda akan memasuki tahap menggairahkan hidup Anda dan sesuatu yang akan membawa sejumlah besar kepuasan. Lakukan dengan benar dan kemungkinan Anda akan melakukannya lagi dalam beberapa tahun dengan anggaran yang lebih besar dan beberapa ekuitas lebih banyak untuk mendapatkan lebih dekat untuk membangun rumah impian Anda. Mulai keluar kecil bukanlah hal yang buruk, itu sebenarnya sangat cerdas. Melakukannya pada istilah Anda juga akan meringankan stres dan membuat pengalaman bangunan Anda yang jauh lebih menyenangkan, Informasi lebih tentang bangun rumah: developer rumah

Ingin Pasang Iklan ? coba klik disini: pasang iklan, iklan gratis, iklan baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar