Rabu, 04 Mei 2011

Info Album Baru Project Pop Terinspirasi dari Boyband

Musik - Fenomena penyanyi yang tergabung dalam satu group boy band menjadi trend kembali akhir akhir ini, setelah terlahir di masa ke emasannya di tahun sembilan puluhan kini masa kejayaannya seperti akan kembali hidup.

Fenomena ini menginspirasi Project Pop untuk membuat lagu dengan judul "Boy Band (Cekat Cekot)". Sebuah lagu yang muncul dari obrolanYossi dan Gugum ini langsung dituangkan dalam sebuah lagu bernuansa ceria. Dan seperti biasa mereka langsung bisa menemukan part masing-masing dalam lagu ini. Tidak bermaksud meniru group boy band yang sudah ada, Project Pop hanya ingin memberikan suguhan manis bagi Popop (sapaan fans Project Pop) dan menunjukan bahwa group asal Bandung ini masih ada untuk terus berkarya.

Berlokasi di Studio Gudang, Senin (4/04) Project Pop syuting video klip yang disutradari Rizal Mantovani. Dalam video klipnya, Yossi, Gugum,Udjo, Tika, Oddie dan Oon merubah gaya rambut dan gaya berbusana. Seperti Gugum merubah tatanan rambut seperti idola para remaja masa kini Justin Bieber. Odie dan Udjo berlaga seperti Boyband korea, Super Junior. Tak mau kalah, Oon juga bergaya bagai boyband Indonesia masa kini serta Tika yang dengan percaya diri menjadi Wonder Girl .

Video klipnya bercerita tentang sekelompok group band yang mencoba peruntungan mereka dengan mengirim demo ke produser musik, namun di tolak karena menurutnya trend sekarang ini adalah format boyband bukan group band. Akhirnya mereka mencoba merubah jati diri mereka dalam bermusik dari group band menjadi boy band dengan mengubah penampilan seperti boy band, seperti merubah tatanan rambut dan gaya berpakaian.

Yang menarik, pembuatan video klip ini dibantu oleh boy band senior Trio Libels yang berperan sebagi pengarah gaya dan vokal Project Pop. Mudah – mudahan video klip yang memakan waktu syuting sampai pukul 5 pagi ini menjadi suguhan yang apik dan menghibur untuk bisa di nikmati bersama.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar