Rabu, 04 Mei 2011

Membahas Kabar Maroon 5 Menciptakan Lagu Bersama Fans Seluruh Dunia

Musik - Maroon 5, grup musik asal Los Angeles, Amerika Serikat ‘menjumpai’ para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia dalam sebuah sesi spesial yang dinamakan Coca-Cola Music 24 Hour Session. Sesi ini ditayangkan secara langsung dari studio rekaman mereka di London, Inggris.

Ini merupakan kali pertama sebuah perusahaan minuman mengadakan acara seperti ini, di mana para penggemar Maroon 5 dapat menginspirasi grup musik yang digawangi oleh Adam Levine tersebut untuk menciptakan sebuah lagu dalam waktu 24 jam. Melalui teknologi inovatif yang memungkinkan terciptanya komunikasi interaktif, mereka akan diberi sebuah akses virtual untuk menyaksikan secara langsung proses kreasi lagu tersebut di London. Cukup dengan mengunjungi situs www.coca-cola.co.id, publik di Tanah Air dapat bergabung dengan sesama penikmat musik di belahan dunia lainnya. Mereka akan dapat berinteraksi dan memberikan kontribusi bagi terciptanya lagu baru Maroon 5 tersebut.

Dodi Rukminto, Senior IMCC Manager, Coca-Cola Indonesia menjelaskan, “Ini adalah pengalaman musik paling ambisius yang pernah dilakukan Coca-Cola. Untuk Coca-Cola Music 24 Hour, kami mensosialisasikan dan mengembangkan teknologi baru yang memberi kesempatan bagi banyak orang untuk menjadi bagian dari acara ini serta memperoleh pengalaman baru dari proses kreatif penciptaan sebuah lagu.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar