Kamis, 05 Mei 2011

Info Peran Jodie Foster Jadi Alien

Movie - Para penggemar science fiction pasti masih ingat dengan film District 9 (2009). Film debut dari sutradara Neil Blomkamp itu bercerita tentang sekumpulan alien yang hidup bersama manusia di perkampungan tertutup di Johannesburg, Afrika Selatan.

Dengan gaya kamera yang seperti "handycam" dan didukung dengan special effect yang sangat baik dan performa aktor-aktornya yang sangat natural, District 9 terasa sangat nyata, malah terlihat seperti sebuah dokumenter ketimbang fiksi.

Nah, kabar baik untuk penggemar District 9, sang sutradara akan segera membuat film teranyarnya yang akan dibintangi oleh Jodie Foster.

Meskipun sinopsisnya masih dirahasiakan, Foster berkata bahwa ceritanya masih akan berkisar manusia vs alien. Sebelum membayangkan adegan Foster tembak-tembakan dengan alien, jangan kaget kalo ternyata Foster malah tidak akan berpihak pada manusia. Foster justru akan menjadi pemimpin sebuah planet alien!

Namun cuma sebatas itu Foster bisa membagikan info mengenai film yang akan dinamai Elysium ini. "Mereka bahkan tidak memberikan aku skenarionya. Aku sudah baca, tapi gak boleh dibawa pulang. Mereka takut skenarionya dibaca orang lain."

Bintang yang melejit lewat The Silence of the Lambs (1991) ini mengatakan bahwa alasan ia bergabung dengan proyek ini memang karena sutradaranya adalah Neil Blomkamp.

"Ya, betul sekali," kata Foster mengkonfirmasi. "Ia membuat District 9 yang mana saya kira adalah nyaris sempurna. Itu benar-benar film yang luar biasa, punya opini sosial, tapi menggunakan koridor scifi untuk menyampaikannya. Sungguh hebat."

Saat ini Elysium masih dalam tahap pra-produksi. Penasaran bagaimana Foster jadi "komandan" alien? Mari kita tunggu perkembangannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar