Minggu, 08 Mei 2011

Berita Justin Bieber Ditegur Pramugari

Musik - Justin Bieber dimarahi oleh seorang pramugari Qantas karena "bertingkah seperti anak kecil" di dalam pesawat tujuan ke Melbourne dari Sydney, hari Minggu (1/5) kemarin.

Pelantun hits "Baby" ini dikabarkan ditegur oleh si pramugari karena ia dianggap membahayakan penerbangan ketika ia dan bodyguardnya berjalan-jalan melewati koridor pesawat dari kelas bisnis ke kelas ekonomi disaat pesawat sedang berjalan di darat.

Menurut surat kabar Australia Daily Telegraph, wajah Bieber langsung memerah ketika sang pramugari mengatakan padanya, "Tolong hargai tempat kerja saya." Pramugari itu mengatakan pada superstar pop tersebut bahwa ia memperlakukannya seperti anak kecil, karena ia memang bertingkah seperti anak kecil.

Penyanyi berusia 17 tahun ini pun langsung meminta maaf dan kembali ke kursinya. Seseorang yang duduk di belakang Bieber, Paul Howes, menulis di Twitternya "Ia bertingkah sedikit nakal tapi akhirnya minta maaf. Si pramugarinya juga tidak berlebihan."

Seperti yang kita ketahui, peraturan pesawat memang melarang penumpang berjalan-jalan ketika pesawat sudah mulai bergerak dan siap lepas landas. Ada-ada saja, Bieber!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar