Rabu, 04 Mei 2011

Berita Stinky Coba Bangkit Dengan Vokalis Baru

Musik - MASIH INGAT dengan Stinky? Band yang di awal 2000-an sempat menjadi salah satu band ngetop dengan lagu-lagu mellow-nya. Setelah vakum cukup lama, kemudian beberapa personilnya juga hengkang termasuk vokalisnya, Andre Taulany yang memilih jadi comedian televise, kini mereka mencoba eksis kembali.

Wajar, karena Andre sebagai pembentuk karakter Stinky, suaranya yang khas, dapat menciptakan atmosfer yang begitu terasa nyaman dengan para pendengar setianya.

“Stinky ingin di kubur tadinya karena Andre gak aktif, tapi saat ketemu Endang dan Eddie, akhirnya kepikiran kenapa enggak dibangun lagi Stinky,” cerita Irwan, sang bassis, Karena Imej Stinky yang kuat dengan Andre-nya, lanjut Irwan, sempat terpikir untuk mengganti nama band.


“Sempat, tapi cuma nama baru itu sulit banget untuk membangun imej. Kita masih pertahankan nama Stinky, karena paling enggak, nama lama tidak terlalu sulit untuk masuk kemana-mana,”ungkapnya.

Kini mereka memutuskan tetap menggunakan nama Stinky dan mencoba membangung karir lagi dengan vokalis dan lagu-lagu baru. “Memang tidak mudah, tapi kita harus berani mencoba bukan,” imbuh Irwan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar