Kamis, 12 Mei 2011

Tips Membeli Parts Komputer Murah

Bagi banyak pembeli pertama kali sistem komputer spesifikasi yang paling penting yang mereka miliki adalah harga, tidak ada yang mau membayar premi untuk sebuah mesin yang akan menjadi usang dalam 3 tahun, penting untuk diingat bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda bayar untuk.

Membeli bagian komputer murah mungkin tampak menggoda pada awalnya, tetapi Anda benar-benar harus memiliki jumlah yang baik pengetahuan sebelum Anda membeli, karena kebanyakan pembeli pertama kalinya tidak punya pengetahuan tentang berbagai jenis bagian komputer mereka hanya melihat harga dan akhir Facebook membeli sesuatu yang murah tapi belum tentu apa yang mereka inginkan.

Sangat penting untuk diingat bahwa Anda dapat mengambil penawaran hebat online usaha online kecil selama Anda tahu apa yang Anda cari dan yakin itu dari pembeli terkemuka dengan bisnis terdaftar dan kebijakan kembali.

Banyak orang memilih untuk membeli dari situs lelang yang penuh dengan tawar-menawar, namun Anda tidak tahu apa kondisi bagian akan atau jika bahkan akan bekerja di komputer anda.

Lebih baik untuk membeli bagian komputer dari bisnis terkemuka dengan dukungan purna jual dan kebijakan pengembalian jadi jika barang tidak bekerja seperti yang Anda harapkan Anda hanya mengirim mereka kembali untuk pengembalian dana penuh atau kredit toko, ketika membeli dari situs lelang Anda berurusan dengan satu orang yang mungkin tidak memiliki jenis reputasi yang paling toko online miliki.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar