Rabu, 04 Mei 2011

PMariah Carey Punya Anak Kembar

Musik - Diva ini akhirnya melahirkan si kembar yang sehat tanggal 30 April 2011 pukul 9 pagi di sebuah rumah sakit di Los Angeles!

Kelahiran anak kembar ini jelas membahagiakan pasangan Mariah Carey dan Nick Cannon yang memang tengah menunggu hadirnya buah hati dalam pernikahan mereka. Kedua anak Mariah berjenis kelamin laki-laki dan perempuan ini dikabarkan memiliki berat lahir 2,26 kg dengan panjang 48 cm.

Menurut juru bicara keluarga tersebut, nama kedua anak ini belum dapat diumumkan ke publik. “Mereka sangat berbahagia. Ini hadiah ulang tahun perkawinan mereka yang luar biasa. Bahkan Mariah sendiripun tidak dapat memprediksi kelahiran ini tepat di ulang tahun pernikahannya,” ujar perwakilan keluarga, Cindi Berger.

Pasangan selebritis dan penyanyi Mariah dan Nick menikah 30 April 2008. Mereka sempat merahasiakan kabar kehamilan kepada publik untuk menjaga privasi. Sehari sebelum melahirkan, pasangan Mariah dan Nick terlihat meninggalkan kediaman mewahnya di The Terranea Resort, Palos Verdes, California. Selamat!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar