Kamis, 12 Mei 2011

Model Fotografi Glamour - Tips Tingkatkan Level Anda

Ada beberapa teknik dasar yang digunakan oleh Direksi dan Fotografer dalam fotografi glamour model. Teknik-teknik ini digunakan dalam menciptakan gambar yang tidak hanya cantik alami tetapi juga diri ekspresif. Seluruh ide adalah untuk mendapatkan gambar terbaik dari model berpose yang konsisten dan komunikatif. Tugas bisa cukup menakutkan terutama ketika berkaitan dengan penempatan kepala model.

Penempatan kepala model dalam fotografi glamour selalu menjadi sumber pertikaian. Beberapa profesional bersikeras bahwa model mengambil serangkaian set pose dengan kepala miring pada sudut tertentu, sementara yang lain lebih suka yang model dipandu untuk mengubah alami. Pelaksanaan akhir dari tembakan di pose ini akan menentukan apakah atau tidak tujuan yang ditargetkan tercapai.

Sebagai tanduk hijau di daerah ini, akan lebih baik jika Anda menggabungkan dua teknik saat mencari headshot terbaik. Titik penting adalah untuk kedua model dan fotografer untuk memiliki pengetahuan tentang teknik berpose berbeda. Anda juga akan diminta untuk memiliki peralatan yang tepat dan staf untuk membantu Anda dalam mendapatkan foto-foto glamour model terbaik.

Seorang fotografer fashion yang berpengalaman mengembangkan banyak cara untuk membujuk model untuk berpose persis seperti yang mereka inginkan selama pemotretan. Seperti seorang fotografer dapat mengontrol model untuk berpose dengan cara yang berbeda tanpa harus benar-benar menunjukkan kepada mereka. Hal ini memerlukan memberikan saran dan memotivasi model psikologis sampai mereka menangkap drift dari apa yang diharapkan dari mereka.

Angker fotografer biasanya mendikte setiap pose model saat mengambil gambar. fotografer lain lebih memilih untuk memberikan model titik awal dari mana model dapat mulai bergerak sementara hasil menembak. Inti dari fotografi glamour model terletak pada komunikasi. Sebuah model berbakat harus bisa berpose tepat ketika petunjuk yang diberikan cerdas dan jelas. Mereka harus berusaha untuk mencapai penampilan alam untuk semua pose sementara tidak menunjukkan ketidaknyamanan atau kehilangan aspek berharga spontanitas. model fotografi Glamour sangat bergantung pada keterampilan model dan / kemampuannya untuk menyulap gambar yang diperlukan.

Sebagai seorang fotografer, Anda harus mengembangkan karisma yang akan mampu membuat model merasa rileks dan santai sambil menunjukkan pose yang berbeda. Adalah normal untuk model untuk merasa frustasi setelah diberi banyak arah yang tampaknya bertentangan. fotografer juga bisa menjadi frustasi dengan model jika mereka tidak menunjukkan inisiatif dan berulang kali gagal untuk mengikuti petunjuk. Hal ini dapat dengan mudah dielakkan dengan menyarankan posisi yang lebih untuk mendapatkan sudut yang lebih baik dan memberi model yang lebih luas kepala miring dan berubah.

foto model Glamour mengharuskan Anda untuk secara konsisten mendorong dan mendukung model dalam rangka untuk mendapatkan gambar yang sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar