Minggu, 22 Mei 2011

Trik Security Laptop

Berikut ini ada beberapa cara dalam securiti Laptop anda simak tips berikut ini:

1. Install Mozilla Firefox - Mozilla Firefox akan menghentikan spyware mati di jalurnya. Mozilla Firefox memiliki banyak plugin yang berbeda dan keuntungan bagi browser lain dan memiliki komunitas yang besar yang didedikasikan untuk menjaganya agar tetap aman.

2. Firewall. Jika Anda sistem operasi Anda adalah sesuatu tetapi Windows 98, maka Anda memiliki built-in firewall. Masalahnya adalah bahwa kebanyakan komputer saya memperbaiki firewall dimatikan. Anda tidak akan meninggalkan pintu depan Anda terbuka! Firewall menutup semua pintu terbuka atau port yang memungkinkan pengguna remote atau aplikasi dapat terhubung ke komputer Anda. firewall Tidak berarti semua port terbuka dapat dan akan memungkinkan beberapa aplikasi dapat terhubung ke komputer Anda dari jarak jauh.

3. Mengenkripsi file Anda - saya tidak peduli jika Anda memiliki kata sandi rahasia super pada komputer Anda dan semua patch terbaru jika seseorang memiliki akses fisik ke komputer Anda, mereka dapat mengambil hard drive anda dan pop ke komputer lain dan mengakses file Anda. Jika file dan folder akan dienkripsi maka mereka tidak dapat mengakses mereka dan mencuri identitas Anda. Pilih folder untuk Anda penting dokumen-klik kanan folder kemudian tekan maju dan kemudian tekan mengenkripsi folder dan isinya.

4. Update - Saya tidak peduli apa sistem operasi yang Anda gunakan tetapi pastikan bahwa Anda mengaktifkan pembaruan otomatis. Pembaruan harus menginstal dalam waktu dua puluh empat jam pembebasan mereka. Hacker akan balik update dipublikasikan dan menggunakan eksploit untuk membuat sendiri, sehingga patch pergi.

5. Mobil Penyimpanan - OK, saran yang mudah tetapi jika aku hacker perlu saya lakukan adalah mengikuti target rumah dan menunggu mereka untuk meninggalkan laptop di dalam mobil. Bodoh, tapi aku merasa seperti itu perlu dikatakan.

6. Kunci Laptop - Jangan membeli kunci laptop murah. Beberapa kunci laptop murah di pasaran dapat dipotong dengan tang kecil. Bagus kabel kunci laptop akan jaring bersama-sama mencegah dari yang dipotong.

7. Kebijakan - Jika Anda memiliki sebuah bisnis sendiri membuat kebijakan tentang bagaimana laptop harus disimpan. Anda perlu memiliki kebijakan kunci ganda. Jika laptop ditinggalkan di ruangan perlu dikunci dengan kunci laptop dan pintu kamar harus dikunci.

8. Anda Harden Sistem Operasi - Mengunci bawah sistem operasi Anda berarti menghentikan semua servis yang tidak diperlukan, menginstal update dan konfigurasi yang benar dari aplikasi dan aplikasi server.

9. Sandi vs Pass Frase - Buatlah password anda lebih lama dan lebih rumit.

10. Persediaan - Menetapkan jumlah persediaan dan tag aset untuk laptop sebelum memberikan mereka kepada karyawan. Ketika karyawan sebuah perusahaan dipecat atau daun mendapatkan laptop kembali, sederhana namun sering diabaikan.

11. Wireless Keamanan - Aktifkan semacam keamanan nirkabel seperti WPA2, jika Anda tidak memiliki enkripsi nirkabel mengatur maka semua klien nirkabel anda dapat dilacak dan tunduk untuk mengeksploitasi. Kismet dan alat-alat hacker lain tidak akan hanya mengendus lalu lintas nirkabel, mereka juga akan mengidentifikasi semua klien nirkabel untuk yang titik akses nirkabel.

12. Walking Away - Bila Anda berjalan kaki dari laptop anda, anda perlu menekan control-alt-hapus dan mengunci komputer Anda. Bodoh tapi perlu dikatakan.

Baca Selengkapnya disini

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, Temukan info lain tentang jual laptop terbaru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar