Rabu, 04 Mei 2011

Pertemuan Pemain Film The Dark Knight Rises

Movie - Warner Bros telah memastikan bahwa Marion Cotillard dan Joseph Gordon-Levitt akan bergabung bersama Christian Bale dalam proyek Batman teranyar dari Christopher Nolan, The Dark Knight Rises (2012).

Cotillard, yang berperan sebagai Mal, istri Leonardo di Caprio dalam Inception (2010) yang juga besutan Nolan, akan memerankan tokoh yang bernama Miranda Tate, yang dideskripsikan sebagai “member” dari Wayne Industries yang akan membantu Bruce Wayne meneruskan sumbangsih kemanusiaan kepada kota Gotham.

Sedangkan Gordon-Levitt, aktor yang sebelum Inception sudah terkenal dalam film detektif Brick (2005) dan komedi romantis 500 Days of Summer (2009) akan memerankan seorang polisi yang akan mengemban tugas spesial yang diberikan oleh komisioner Gordon yang diperankan oleh aktor kawakan Gary Oldman.

Sebelumnya, Tom Hardy, pemeran tokoh Bale yang juga dari Inception pun sudah dikontrak. Belum lagi Anne Hathaway, yang sudah dikonfirmasi akan memerankan Seline Kyle alias Catwoman. Hmm dengan visi tajam Nolan serta tambahan aktor-aktor muda berbakat ini, sudah bisa dipastikan The Dark Knight Rises akan kembali menjadi film yang banyak dipuji-puji baik oleh kritikus maupun penonton.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar