Minggu, 08 Mei 2011

Perihal The Changcuters : Single Parampampam

Musik - Terinspirasi oleh selebritas broadway, band asal Bandung The Changcuters merubah image di tahun 2011 ini. Jika dulu mereka dikenal dengan dandanan hippies kini berganti dengan penampilan ala tahun 1950-an, dengan topi, jas dan dasi kupu-kupunya. Penampilannya mengingatkan pada setting waktu dalam serial komik Dick Tracy.

Penampilan baru mereka dipamerkan pada wartawan dalam acara peluncuran single terbaru berjudul Parampampam di Harum Manis Resto, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (12/1). Judul single ini dipilih karena lebih persuasif, mengajak Changcut Rangers dan semua penikmat musik untuk bernyanyi sekaligus menikmati alunan rock n roll khas Tria dkk.

Dalam jumpa pers The Changcuters mengelak jika single mereka ini adalah aji mumpung untuk mengetes pasar dan selera musik di awal 2011. “Ini lebih kepada penyaluran kreativitas kita akan bermusik. Ini bukan tes pasar, karena kami juga sudah menyiapkan album yang akan dilempar. Jadi single ini juga tidak bisa menggambarkan album baru secara keseluruhan. Jadi tunggu saja tanggal mainnya,” ujar Tria sang vokalis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar