Jumat, 06 Mei 2011

Hal Tentang CASSANDRA Band Yang Mencoba Eksis

Musik - Cassandra dalam mitologi Yunani adalah sosok dewi yang sangat cantik, pendiam namun sangat di segani karena memiliki kemampuan yang luar biasa untuk melihat masa depan dan memiliki seorang ayah dewa perang bernama Troy. Karakter yang hampir sama di miliki oleh Anna (vocal), Inos (gitar), dan Choki (bass) sehingga mereka pun memilih nama Cassandra sebagai identitas band mereka.

Dalam berkarya Anna, Inos dan Choki adalah sosok – sosok yang tidak terlalu banyak bicara namun hasil karya yang mereka hasilkan sangat luar biasa sehingga memiliki potensi untuk menjadikan mereka sabagai band baru yang di segani suatu saat nanti di blantika musik Indonesia.

Cassandra terbentuk di Jakartapada tahun 2009dengan nama Aglo. Mengasah kemampuan dengan tampil di barbagai café – café terkemuka di Indonesia sebelum kemudian berubah nama menjadi Cassandra pada tahun 2010 seiring dengan perubahan visi dari para personilnya untuk merubah haluan dari band cafe menjadi band rekaman dengan bergabung bersama dengan label E-Motion Entertainment.

Karya pertama yang di suguhkan oleh Cassandradi blantika musik Indonesia berjudul Tetap Menjadi Milikmu (TMM), Sebuah lagu pop balada dengan beat dan tempo yang medium dengan notasi sederhana di balut oleh vokal Anna yang lembut sehingga terasa sangat nikmat dan ramah di telinga, membuat siapapun yang mendengar untuk pertama kalinya dapat turut bersenandung untuk menyanyikan lagu ini.

Tetap Menjadi Milikmu (TMM) diciptakan oleh Choki (bass) pada tahun 2007, beberapa tahun sebelum Cassandra terbentuk. Berkisah tentang cinta jarak jauh yang tetap dapat bejalan dengan baik berbekal kesetiaan yang sangat dalam karena sang pecinta telah menyerahkan hati untuk orang yang di cintainya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar