Kamis, 12 Mei 2011

Rakit Komputer - Langkah Pertama

Jadi, Anda ingin Merakit komputer sendiri? Itu bagus! Ikuti membuat hal-hal mudah yang terbaik untuk mengikuti petunjuk ringkas ini.

1. Workstation dengan banyak ruang dan pencahayaan yang baik. Apa pun yang Anda memutuskan untuk menggunakan pastikan anda sesuai dengan surat kabar jika Anda ingin menghindari goresan. PC kasus dan komponennya memiliki titik logam tajam dan dengan mudah bisa menggaruk meja. Pastikan Anda memiliki penerangan yang cukup. Sebuah lampu meja akan menjadi besar karena anda dapat menyesuaikan ke arah bagian dari kasus anda bekerja masuk

2. Jangan coba-coba dan Merakit komputer Anda sebelum Anda memiliki semua bagian. Ini sangat mudah untuk melupakan bagian penting dari sistem. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa PC Anda tidak bekerja hanya untuk menemukan Anda telah melewatkan kabel sederhana. Jadi, pastikan Anda memiliki semua komponen dan manual.

3. Berhati-hatilah saat memegang komponen untuk PC Anda. Semua komponen datang dalam kemasan anti-statis. Buat mereka dalam kemasan yang saat Anda tidak menggunakan mereka. Sangat mudah untuk meledakkan beberapa komponen dengan listrik statis. Terutama modul memori.

4. Jadilah lembut dengan komponen. Jika Anda tidak bisa mendapatkannya untuk fit, angkat dan cek manual lagi untuk memastikan Anda menempatkan di tempat yang tepat. Semua komponen hanya bisa masuk satu cara.

5. Luangkan waktu untuk membaca manual yang disediakan untuk setiap komponen sebelum mencoba untuk menginstal. Hal ini dapat menghemat banyak waktu dalam jangka panjang.

6. Jangan membuang kemasan Anda dan penerimaan. Dalam kesempatan yang jarang Anda mungkin memiliki barang rusak sehingga Anda akan memerlukan kembali untuk pengganti. Hal yang sama berlaku ketika Anda meng-upgrade komponen Anda. Ini akan membuat lebih mudah untuk menjual lagi.

7. Banyak komponen datang dengan sekrup tambahan dan kabel yang tidak perlu. Menyimpannya dalam wadah "suku cadang". Anda akan terkejut melihat seberapa sering Anda akan memerlukan ini di masa mendatang.

8. Sebuah obeng magnetik adalah alat yang besar untuk memiliki. Anda wont percaya berapa kali Anda akan drop sekrup di sebuah sulit untuk mencapai tempat.

9. Periksa semua sambungan untuk semua kabel setelah perakitan. Yang sangat mudah untuk bekerja kabel longgar ketika bekerja pada sebuah komponen yang berbeda.

Banyak orang khawatir tentang hal-hal yang melanggar saat perakitan PC pertama. Hanya mengambil perawatan dan ikuti panduan. Yang terpenting, menikmati prosesnya!, Temukan informasi lengkap tentang komputer rakitan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar