Kamis, 12 Mei 2011

Pengetahuan Makanan Cepat Saji Dan Obesitas

Hari ini, makanan cepat saji menjadi cara hidup. Sarapan sandwich, kentang goreng, burger dan nugget semua berarti risiko yang lebih besar dari obesitas dan dapat meningkatkan kemungkinan obesitas sebesar 50%. Fast food tidak hanya cepat, murah dan nyaman, juga rasanya yang enak, sehingga sulit untuk melawan. Fast food mengandung tingkat tinggi sodium, gula halus, minyak dan tepung halus. Kombinasi ini saja bisa berbahaya bagi salah satu kesehatan serta penyebab obesitas.

Beberapa menunjukkan fakta bahwa Fast Food Penyebab Obesitas?

Banyak dokter dan ahli yang kekhawatiran tentang obesitas pada hari ini, dengan kenaikan obesitas mereka mulai bertanya dan mempelajari apakah cepat saji dapat menyebabkan kegemukan. Ada banyak fakta menunjukkan bahwa makan makan makanan cepat saji terlalu banyak per minggu akan menyebabkan kegemukan. Beberapa fakta adalah:

- Tarif Obesitas meningkat setiap tahun

- Banyak orang memilih makanan cepat saji sebagai makanan utama mereka

- Murah dan nyaman, restoran cepat saji di mana-mana

- Banyak iklan makanan cepat saji

Hal ini sedikit mengherankan bahwa makanan cepat saji dan obesitas berjalan seiring. Ada banyak penelitian yang menunjukkan bahwa makanan cepat adalah nilai gizi buruk dan rendah. Makan cepat khas makanan terdiri dari karbohidrat berkualitas rendah, roti putih, tingkat tinggi lemak jenuh dan soda manis. Biasanya, makanan cepat saji juga memiliki kandungan serat relatif rendah. Fast food memiliki kepadatan kalori tinggi, sebelum Anda tahu tentang hal itu, Anda akan memiliki overeaten dan menambah berat badan. Jadi makanan cepat saji tidak menyebabkan obesitas.

BMI dan Anda

Banyak peneliti melaporkan bahwa fast food dapat menyebabkan kegemukan, terutama keluarga-keluarga yang memilih fast food sebagai makanan lebih dari tiga kali seminggu melakukan menjalankan risiko yang lebih tinggi dan lebih besar obesitas BMI's. BMI, atau indeks massa tubuh, adalah formula yang digunakan dokter untuk menentukan dengan tepat bagaimana kelebihan berat badan seseorang. Sebuah BMI angka antara 25 dan 30 berarti pasien kelebihan berat badan, jika 30 atau lebih merupakan indikasi dari obesitas. Sekitar 70% orang dewasa di negara kita dapat dikategorikan sebagai kelebihan berat badan, dan sekitar 35 Dewasa% dianggap obesitas. Ini adalah angka yang sangat tinggi dan banyak dari mereka yang memiliki BMI tinggi, bila Anda tahu obesitas yang dapat menyebabkan masalah kesehatan, seperti diabetes dan tekanan darah tinggi.

pilihan gaya hidup kami juga dapat mempengaruhi berat tubuh kita juga. Misalnya, jika Anda dan anggota keluarga Anda mengunjungi rantai makanan cepat saji sering, maka Anda memiliki kecenderungan untuk menjaga pilihan gizi kurang sehat dan tinggi di rumah Anda. Tidak adanya sayuran segar, buah-buahan dan biji-bijian dapat membuat efek dari kentang goreng dan burger yang jauh lebih parah. Beberapa penelitian menunjukkan bahwa remaja ramping tahu bagaimana untuk mengambil makanan seimbang, misalnya jika mereka memilih makanan cepat pada kesempatan akan menyeimbangkan pilihan bahwa dengan mengkonsumsi lebih sedikit kalori sisa hari itu. Tapi remaja kegemukan tidak tahu atau tidak dapat mengendalikan untuk mengambil makanan seimbang. Meskipun ada bukti yang menunjukkan bahwa makanan obesitas menyebabkan cepat, tampaknya faktor lain dan pilihan ikut bermain juga.

Risiko untuk Diabetes

Ahli makanan cepat saji dan obesitas mengatakan sekarang ada tingkat yang mengkhawatirkan penyakit jantung dan diabetes di Amerika Serikat. Angka-angka ini terus meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Sebuah studi menemukan mereka yang banyak makan fast food mendapatkan £ 10 lebih dari mereka yang melakukannya lebih jarang, dan meningkatkan dua kali kemungkinan mengembangkan gangguan insulin yang langsung dihubungkan dengan diabetes. Gaya hidup menetap, dengan cepat menjadi salah satu penyebab utama untuk diabetes tipe II dan penyakit arteri koroner. Kandungan karbohidrat yang tinggi dari makanan cepat saji dapat menyebabkan ketidakmampuan tubuh untuk menghasilkan jumlah insulin yang diperlukan untuk berurusan dengan kadar gula yang diproduksi setelah makan. Hal ini dapat menyebabkan meningkatkan kadar gula dan arteri blok.

Beberapa Perbaikan

Sementara beberapa restoran cepat saji telah mulai menawarkan alternatif sehat, termasuk buah, roti gandum, kentang goreng rendah lemak, salad, serta air kemasan, bukan soda.

Namun, ini tampaknya menjadi respon agak lemah dan lambat, meskipun merupakan langkah ke arah yang benar. Tapi, hal ini menunjukkan bahwa bahkan restoran cepat saji mengakui bahwa makanan obesitas menyebabkan cepat.

Selalu membuat pilihan yang baik Anda

Jika Anda khawatir tentang apakah makanan cepat saji menyebabkan obesitas, Anda dapat mengambil waktu untuk berlatih gaya hidup sehat, membuat pilihan untuk makan yang sehat yang tidak harus menyertakan menghindari makanan cepat saji sepanjang waktu. Anda dapat menyeimbangkan burger sesekali dengan banyak pilihan makanan sehat di antara, dan pastikan bahwa Anda pergi untuk olahraga teratur juga. Dengan beberapa pilihan yang bijak dan sehat, Anda tidak perlu khawatir apakah makanan cepat saji akan menyebabkan kegemukan kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar