Selasa, 10 Mei 2011

8 Tips Tepat Makeup Muka untuk Meningkatkan Kecantikan Anda

Riasan Wajah dapat digunakan untuk menyorot salah satu `s fitur yang baik dan juga untuk menyamarkan fitur tidak-begitu-baik. Berguna dan tips praktis pergi jauh dalam meningkatkan penampilan Anda. Beberapa tips praktis adalah:

1. Yayasan membentuk dasar riasan wajah dan diterapkan setelah wajah telah dibersihkan dan lembab. Tunggu beberapa saat untuk pelembab yang akan diserap sebelum menerapkan yayasan. Gunakan jari Anda atau spons basah untuk menyeka titik-titik kecil dari yayasan di dahi, hidung, dan pipi dan daerah dagu dan aduk rata tepat ke garis rambut Anda dan garis rahang.

2. Memadukan adalah kunci untuk riasan yang baik dan tidak dapat ditekankan cukup sebagai campuran yang tepat akan memberikan tampilan alami untuk wajah dan tidak meninggalkan bercak di sana-sini. Blot wajah Anda lembut dengan kertas tisu untuk menyerap kelebihan dasar.

3. concealer adalah bagian yang sangat serbaguna kosmetik karena dapat menyembunyikan jerawat, bekas luka, lingkaran hitam dan noda pada wajah. Oleskan concealer di tempat yang diinginkan dan menyebar ke arah tepi dan tidak berlebihan menerapkannya karena kemudian akan terlihat terlalu jelas suatu usaha untuk menyembunyikan cacat beberapa.

4. Sebelum mengenakan eye shadow, gunakan warna dasar netral pada kelopak mata dan tidak mencoba untuk mencocokkan bayangan mata dengan pakaian Anda. The eye shadow harus sesuai warna kulit Anda. Bubuhkan bayangan mata pada seluruh panjang tutup mata mulai dari bagian dalam dan keluar bergerak. 2 atau 3 warna eye shadow dapat digunakan bersama-sama tetapi beberapa pencampuran ahli diperlukan untuk memberikan tampilan halus. Stick ke warna terang atau netral untuk pakaian sehari tapi untuk malam hari, bereksperimen dengan terang, warna berani atau berasap itu, terlihat membara.

5. eyeliner harus digambarkan sebagai dekat dengan garis bulu mata mungkin untuk memberikan kesan bulu mata lebih tebal. Meskipun hitam adalah warna favorit untuk eyeliner, biru, biru coklat atau biru tua dapat melihat sama-sama menakjubkan. Bahkan, warna mata Anda dapat dibawa keluar megah dengan menggunakan eyeliner yang tepat.

6. Maskara harfiah dapat disebut tongkat `ajaib` karena dapat digunakan untuk melapisi paling sedikit bulu mata untuk memberikan efek penuh, bulu mata subur. Tunggu sampai lapisan pertama kering sebelum menerapkan mantel berikutnya dan kemudian menggunakan sisir maskara, jalankan melalui bulu mata untuk menyingkirkan kelebihan maskara. Sebuah penjepit bulu mata juga merupakan bantuan kosmetik yang tak ternilai tapi keriting harus dilakukan sebelum menggunakan maskara tersebut.

7. bibir pecah-pecah harus ditangani dengan lip balm sebelum mengaplikasikan lipstik. Sebuah pondasi dasar tipis pada bibir akan memungkinkan nada yang benar lipstik untuk menunjukkan. Bibir bisa menjadi yang pertama diuraikan dengan lip liner yang sedikit lebih gelap dari warna lipstik tetapi nada yang sama dan kemudian bibir dapat diisi dengan lipstik dengan kuas bibir. Bentuk bibir dapat dikoreksi dengan bantuan lip liner. Menggunakan kuas bibir membantu memberikan lapisan bahkan warna pada bibir. bibir Sebuah gloss di tengah bibir akan memberikan lebih penuh melihat ke bibir.

8. perona pipi harus dipilih sesuai dengan salah satu `s warna kulit. Jika menggunakan perona pipi bubuk, menaruh beberapa di sikat dan kibaskan kelebihan bedak sebelum aplikasi. Smile sambil menerapkan perona pipi dan menaruhnya di dengan stroke ke atas ke arah telinga. Sekali lagi, pencampuran adalah kunci untuk aplikasi yang sempurna dan untuk contouring wajah.

Demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda, temukan informasi lebih tentang make up pengantin muslim

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar