Rabu, 11 Mei 2011

Souvenir Pernikahan - Bentuknya Lebih Dari Sekedar Hadiah Terima Kasih

Presentasi souvenir pernikahan dan paket harus diberikan perhatian ucapan terima kasih langsung Anda di hadiah itu untuk kehadiran para tamu pernikahan. Souvenir bisa dekoratif atau pelengkap dengan tema keseluruhan dari pernikahan. Sama seperti sisa dekorasi dan tema pernikahan, souvenir mulus harus mencerminkan selera pasangan.

Untuk menyesuaikan tema pernikahan, Anda dapat memilih warna kemasan souvenir Anda sesuai dengan warna tema pernikahan Anda yang dipilih. Anda juga dapat menggunakan paket-paket menarik seperti kotak kecil atau menggunakan pita berwarna-warni untuk menonjolkan kemasan. Menambahkan pesan pribadi ditulis dalam souvenir juga merupakan cara yang bijaksana menunjukkan penghargaan Anda untuk para tamu. Ukiran informasi pernikahan dan / atau inisialnya juga salah satu cara untuk menyesuaikan souvenir Anda. Ini juga nyaman jika Anda menambahkan beberapa fungsi pada hadiah. Selain ucapan terima kasih hadiah, mereka dapat berfungsi sebagai sebagai kartu pendamping untuk tamu Anda sehingga mereka dengan mudah akan tahu meja mereka duduk.

Anda dapat resor dalam memberikan souvenir yang dicoba dan diuji dan tidak pernah ketinggalan zaman. Anda dapat memberikan selai buatan di kecil, pot lucu bersama dengan kue home-made, kue atau kue-kue lainnya. Anda juga dapat memberikan coklat untuk tamu meskipun Anda harus memeriksa sesekali tingkat suhu untuk menghindari mencair. Alternatif lain adalah membuat sumbangan amal. Alih-alih souvenir tradisional, Anda dapat membuat kontribusi atas nama para tamu '. Juga, Anda dapat mencoba untuk souvenir dekoratif seperti bingkai foto, menampilkan porselen indah dengan informasi pernikahan terukir di atasnya atau lilin beraroma.

Jangan lupa untuk memiliki beberapa souvenir pernikahan ekstra dalam beberapa kasus itu entah bagaimana rusak atau tamu diminta untuk membawa pulang lebih dari satu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar