Kamis, 12 Mei 2011

Tips Terbaik Untuk Mengatur Studio Photography Rumah

PENDAHULUAN

Studio potret sangat khusus dan selalu bermain "elit" fotografer. Meskipun benar bahwa akhir studio fotografi tinggi memerlukan jumlah besar studi, praktek dan pendampingan, namun juga sama benarnya bahwa seorang amatir tertarik dengan beberapa peralatan yang layak dapat mengambil keluarga yang sangat bagus dan foto potret dengan beberapa latihan.

DASAR PERALATAN STUDIO

Anda akan membutuhkan elemen kunci untuk beberapa studio fotografi dasar. Pertama adalah beberapa pencahayaan studio. Tiga lampu strobo mungkin akan memberikan anda sebagai pencahayaan studio sebanyak yang Anda akan perlu untuk mendapatkan oleh dalam situasi pencahayaan yang paling. Beberapa setup studio memiliki sebanyak 6 lampu, reflektor dan berbagai diffusers dan menggunakan akhir 600-800 Watt tinggi per lampunya Kedua bahwa biaya ribuan dolar. Jangan khawatir! Anda mungkin dapat menemukan satu set starter baik dengan lampu 300-350 WPS di tempat-tempat seperti eBay, Henry atau toko kamera lokal Anda. Anda harus mempersiapkan diri untuk menghabiskan di lingkungan sekitar 10 juta untuk mendapatkan lampunya, berdiri, kotak lembut, payung dan mungkin reflektor. Anda juga dapat mempertimbangkan pemicu strobo nirkabel meskipun Anda kemungkinan bisa lolos dengan kabel yang akan datang dengan lampu. Kebanyakan "paket" sistem datang dengan membawa kasus juga sehingga akan menyimpan peralatan anda dari kerusakan.

Berikutnya item (s) akan latar belakang. Anda mungkin ingin mempertimbangkan sejumlah hal. Berkualitas baik muslin latar belakang dapat ditemukan untuk uang yang sangat wajar di eBay. Saya membeli semua latar belakang saya dari vendor eBay. Seperti apapun, pastikan Anda memeriksa peringkat penjual dan toko eBay mereka untuk memastikan mereka yang bereputasi. Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan latar belakang berdiri. Itu akan membantu dalam benar tergantung latar belakang Anda di hampir setiap lokasi. Pertanyaan Anda perlu bertanya pada diri sendiri adalah

1. Berapa banyak warna yang Anda inginkan?

2. Seberapa besar Anda butuhkan (yang akan Anda lakukan foto grup besar)?

3. Berapa banyak ruang yang harus Anda gunakan untuk mengaturnya?

4. Apakah Anda membutuhkan gantungan latar belakang?

Sekarang bahwa Anda memiliki beberapa informasi dasar Anda, Anda akan perlu memilih warna untuk latar belakang Anda. Sebuah abu-abu standar bagus, biru dan mungkin latar belakang / dasar coklat merah biasanya akan cukup untuk membuat Anda pergi. Anda juga harus tahu ukuran. 9x6 adalah muslin standar yang baik digunakan untuk potret namun jika Anda bisa mendapatkan kesepakatan yang baik, pergi untuk 10 x 10 dan dengan cara itu Anda dapat memiliki beberapa latar belakang tambahan digunakan untuk gambar tubuh penuh dan bahkan cukup untuk beberapa gambar kelompok kecil. Latar belakang ukuran yang umumnya sekitar 1 juta per Namun, Anda sering dapat menemukan penawaran hebat di eBay jika kamu bersabar.

SETTING UP STUDIO

Sekarang bahwa Anda memiliki roda gigi, sudah waktunya untuk memutuskan cara mengatur studio Anda. Mudah-mudahan Anda telah menemukan diri Anda sendiri beberapa ruang di rumah Anda yang dapat Anda gunakan sebagai "studio hanya" lokasi. Jika tidak, Anda dapat pergi "mobile" dengan peralatan paling dan mengatur di mana pun ada ruang. Idealnya Anda ingin memiliki ruangan yang memiliki jumlah baik ruang langit-langit, ruang yang cukup untuk mengatur subjek dan ringan. Sebuah 15x15 ruangan atau area merupakan titik awal yang baik tetapi Anda mungkin memiliki beberapa keterbatasan untuk kelompok yang lebih besar. Jika Anda kebanyakan melakukan hewan peliharaan Anda, keluarga dan subyek kecil lainnya dan kelompok-kelompok ini harus cukup.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar