Jumat, 06 Mei 2011

Hal Tentang Film Virgin 3 : Hati-Hati Cewe Usia Belia

Film - VIRGIN 3, Satu Malam Mengubah Segalanya korbannya adalah remaja-remaja yang relatif mapan, dari keluarga baik-baik. Berawal dari iseng ingin tahu tentang ‘party’ di club eksklusif yang melarang remaja seusia mereka untuk masuk, ide ini datang dari Sherry (Irish Bella) untuk merayakan hari terakhir sebelum sahabat mereka Putri (Yessa Iona Gaffar) melanjutkan sekolah di Melbourne.

Ide party di club ini sempat dicegah oleh Dini (Saphira Indah Pochi), sedangkan Tika (Gege Elisa), biasanya mengekor yang rame. Dengan ‘bantuan’ seorang photographer, Tyo (Billy) mereka bisa masuk ke club. Ibarat 4 kelinci masuk ke sarang serigala. Mereka dibuat mabuk. Sherry nyaris ‘dikerjai’ sampai akhirnya ‘ditolong’ Emil (Fikri Baladraf) yang mengajaknya cari angin keluar club, sehingga Sherry yang iseng sok gaul tapi naif harus menjadi korban Emil.

Tika nyaris jadi model video porno, untung ada Dini menemukannya, dan malah Dini dipaksa ikut dalam video yang akan dibuat, tapi Allan (Alex Abbad) seorang wartawan yang sedang menyelidiki kasus human trafficking menyelamatkan Tika dan Dini. Sedangkan Putri diseret oleh 2 orang misterius.

Satu malam yang mengubah segalanya, 4 sahabat ini babak belur, tapi berhasil bersama kembali. Berbagai peristiwa telah mencabik emosi juga harga diri. Mereka diselamatkan Allan. Walaupun Dini sempat bertemu Ben (Fero Walandouw) vokalis favoritnya di club itu.

Saat pagi hari mereka terbangun, barulah mereka menyadari kebodohan dari keisengan mereka, tetapi bukankah kesadaran selalu datang terlambat? Mereka malah lari saat Allan terbangun di kamar mandi, dan tiba-tiba Putri hilang, diculik oleh kelompok misterius pelaku human trafficking. Berhasilkah mereka menemukan Putri sehingga tetap berangkat sekolah ke Melbourne?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar