Rabu, 11 Mei 2011

Software Movie Editing Freeware Terbaik

Ada banyak pilihan berbeda di luar sana bagi mereka yang tertarik dalam Freeware Software Movie Editing. Anda dapat menemukan banyak opsi yang berbeda di luar sana yang akan bekerja dengan berbagai sistem operasi. Ada beberapa pilihan yang dimaksudkan untuk pengguna yang lebih maju, tetapi ada juga beberapa sistem yang baik untuk pemula juga.

Untuk Windows, salah satu program terbaik untuk mereka dengan kebutuhan tanpa komplikasi, kebanyakan orang tampaknya merekomendasikan Windows Gratis Movie Editor. Program ini memang memiliki kekurangan dalam bahwa ia cenderung untuk mendapatkan lambat ketika Anda mencoba untuk memuat klip terlalu banyak sekaligus. Namun, bagi mereka yang hanya pemula dalam permainan editing film secara keseluruhan juga bisa menjadi pilihan besar.

Pilihan lain yang tersedia baik untuk Freeware Zwei-Stein. Program ini memiliki pilihan lebih banyak daripada banyak program freeware lainnya, dan juga dapat menangani banyak klip sekaligus, sebanyak 265, serta menawarkan sebanyak 64 efek khusus yang berbeda.

Bagi mereka yang menggunakan sistem MAC tanpa memiliki banyak pengalaman video editing software, orang mengatakan bahwa HyperEngine-AV yang besar karena membawa Anda melalui seluruh proses men-download klip melalui memproduksi DVD produk jadi sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang mencari tahu sejumlah besar program yang berbeda.

MAC, Linux, dan Windows pengguna semua bisa menggunakan Movie Editing Software Freeware disebut Jashaka. Program ini memiliki banyak pilihan untuk efek digital, tetapi bekerja terbaik untuk proyek-proyek kecil dan dapat menjadi sedikit lebih sulit untuk bekerja dengan daripada beberapa yang lain yang tersedia.

Pilihan lainnya adalah versi trial dari Virtual Edit. Tidak ada tanggal kedaluwarsa pada versi trial, dan sangat beberapa fitur yang dinonaktifkan. Program ini dapat memberi Anda sedikit lebih profesional dari sebuah produk jadi. Anda dapat menambahkan musik, judul dan efek khusus. Ini adalah program intuitif yang menggunakan Windows seperti antarmuka, dan memungkinkan Anda untuk drag and drop file ke dalam urutan yang Anda ingin mereka muncul.

Ada banyak pilihan lain yang tersedia untuk Freeware Movie Editing Software juga, jadi jika yang disebutkan di atas tidak akan melakukan apa yang Anda butuhkan, Anda dapat melihat ke dalam pilihan ini juga dan Anda mungkin akan dapat menemukan satu yang akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar