Senin, 02 Mei 2011

Selebrity Paris Hilton di Datangi Pencuri




Movie
- Si putri pewaris tahta keluarga Hilton ini sedang berjalan menuju ke pengadilan untuk membuat pernyataan mengenai kasus orang asing yang memasuki rumahnya. Beberapa ratus meter dari bangunan itu, pacarnya Cy Waits malah dihajar oleh orang asing!

"Omg @KathyHilton! orang gila itu tiba-tiba mukul Cy dari belakang pas kita lagi jalan ke gedung pengadilan! Serem banget!", ujarnya di Twitter.

Menurut sumber dari E! News, orang asing tersebut tiba-tiba saja menerobos kerumunan wartawan langsung memukul tengkuk Waits. Spontan saja, para sekuriti langsung memitingnya di aspal dan ia pun diam tak berkutik.

Setelah penyerangan tersebut, mereka sadar ternyata orang ini adalah orang yang sama yang masuk ke rumah Hilton beberapa bulan yang lalu. Ia pun ditaha. Hilton dan kekasihnya cukup terguncang dengan kejadian ini, namun mereka berterima kasih kepada para sekuriti yang bertindak cepat.

Ketika berhasil ditemui, si penyerang yang bernama James Rainford mengatakan bahwa yang dia hanya mau meminta tanda tangan Paris Hilton dan meminta izin Rick Hilton, ayah Paris, untuk meminangnya!

Aneh! Kalau mau melamar seorang wanita, masuk diam-diam ke rumahnya bukan cara yang terlalu efektif, Rainford!


Ingin Pasang Iklan ? coba klik disini: pasang iklan, iklan gratis, iklan baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar