Kamis, 12 Mei 2011

Cara Terbaik Jual Properti Tanpa Agent Real Estate

Aku akan menjual property saya tanpa agen. menahan diri ini sedang mendengar lebih banyak hari-hari sebagai Internet dan pasar real estate berkembang di luar transaksi makelar berbasis.

FSBO adalah singkatan makna dijual oleh pemiliknya. Keuntungan dari penjualan sebagai FSBO sangat banyak. Dengan komisi real estate dari enam persen, Anda melihat segera menyelamatkan puluhan ribu dolar dalam komisi. Jika karena alasan tertentu ini tidak membujuk Anda, ingatlah Anda dapat menggunakan tabungan untuk memotong harga rumah serupa di daerah Anda. Ini akan pindah rumah Anda dengan cepat dari pasar dan membiarkan Anda melanjutkan hidup Anda.

Kunci untuk menjual properti anda harus dipersiapkan. Pertama, Anda perlu untuk mengetahui nilai properti dengan melihat comparables di daerah Anda atau mencoba layanan penilaian online. Setelah Anda memiliki nilai dalam pikiran, Anda perlu menentukan apakah ini dapat diterima. Anda juga perlu menentukan apa yang Anda benar-benar bersedia menerima sebagai harga jual setelah tawar-menawar selesai. Selalu pastikan Anda tahu bottom line Anda dan menaatinya.

Langkah berikutnya adalah daftar online properti di situs FSBO. Lebih dari 70 persen dari pembeli rumah sekarang mencari properti mereka secara online sebagai menyadari bahwa tidak ada perlu terus-menerus berkeliling melihat rumah yang mereka mungkin atau mungkin tidak akan tertarik Dengan pergi online, mereka dapat melihat apa yang menawarkan rumah masing-masing dan kemudian mengunjungi yang sesuai properti.

Mengingat penggunaan internet oleh pembeli, sangat penting bahwa Anda menghabiskan waktu untuk meng-upload gambar dengan listing Anda. Anda hanya akan menghasilkan bunga jika pembeli benar-benar dapat melihat properti. Setiap situs memungkinkan Anda untuk meng-upload foto digital dan Anda harus melakukannya. Berhati-hatilah untuk menunjukkan sebanyak mungkin harta sehingga Anda dapat menghasilkan lead yang benar-benar tertarik untuk membeli.

Penjual bertanya-tanya apakah mereka sudah benar untuk berpikir mereka dapat menjual properti mereka tanpa makelar. Dengan revolusi Internet, mudah untuk melakukannya dan menyimpan ton uang komisi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar