Rabu, 18 Agustus 2010

Dokter Kecantikan: Tips Untuk Kulit Halus, Sehat Dan Cantik


Setiap wanita pasti menginginkan wajah sehat berseri dan awet muda tanpa keriput, dengan tips dan cara alami, mudah, murah dan pastinya aman karena tips berikut dari konsultan kecantikan.

Kecantikan kulit dimulai dari dalam tubuh Anda! Kebutuhan kulit Anda udara segar, olahraga, diet yang baik, mineral dan vitamin dan membutuhkan perlindungan dari matahari. Banyak orang hanya memakai krim kulit pada kulit mereka, dengan berfikir hal itu akan membuatnya lembut dan halus. Krim pada kulit terasa lembut dan halus, tapi jika Anda ingin memperoleh manfaat dari krim, Anda harus membersihkan kulit Anda terlebih dahulu kemudian tambahkan krim. Krim akan membantu mempertahankan kelembaban di kulit.

Bersihkan dan tepuk2 wajah dengan kain hangat dan sabun non-kimia. Kemudian bilas lembut dan kemudian Keringkan wajah Anda dengan lembut sambil menepuk-nepuk dengan handuk bersih. Anda dapat benar tidak menggunakan sabun di wajah Anda sama sekali, terutama jika Anda memiliki kulit kering.

Gunakan Alpha Hydroxy Acids (AHA) sebagai pengelupas sempurna bagi wajah Anda. Krim yang baik harus berlangsung lama dan tidak mahal. Gunakan pada malam hari ketika Anda mencuci muka sebelum tidur.Hal ini berasal dari buah, susu dan gula tebu dan ketika digunakan pada kulit itu akan menghilangkan sel-sel kulit mati, yang akan memberikan wajah Anda jauh lebih muda,dan tampak lebih segar.

Cara Mudah, efektif dan murah untuk melakukan masker wajah adalah:

Gunakan masker kuning telur dan madu. Hanya campuran satu kuning telur dengan sedikit madu dan membentangkannya di wajah dan leher Anda. Ketika itu mengering, bilas sampai bersih. Hal ini membuat kulit Anda merasa sangat lembut.

Lain:

Gunakan polos kuning telur. Itu juga baik untuk jerawat, aduk rata. . Membentangkannya di wajah Anda selama 20 sampai 30 menit. Rinse it off.

Lain:

Ambil polos putih telur, kocok sampai putih telur, dan kemudian menyebar di wajah anda sampai kering sekitar 20 menit, bilas dengan air. Ini membuat wajah Anda lebih segar dan membantu membersihkan pori-pori. Anda dapat membuat masker dari banyak hal yang ada di dapur / lemari es Anda, seperti havermut.tumbuk halus. Campurkan dengan beberapa susu rendah lemak dan membiarkannya kering. Bilas dengan baik. Susu bisa menarik bakteri sehingga Anda tidak ingin meninggalkan itu di wajah Anda.

Rahasia dari cina kuno Hua Ning: untuk mengurangi keriput

Dua sendok makan jus timun segar dan jumlah yang sama putih telur (sekitar satu telur), aduk rata, dan kemudian terapkan pada keriput setiap malam setelah pembersihan. Di pagi hari, bilas seksama menggunakan air hangat. Tetap menggunakan selama sebulan, kulit Anda akan menjadi tegas, keriput Anda akan hilang.

Pigment Fading:

5 sendok teh jus tomat segar dengan 1 sendok teh madu, berlaku pada pigmen, bilas dari saksama. Tetap menggunakan selama 10-15 hari; pigmen Anda akan memudar.

Masker Buah:

Jus apel, ketimun dan pear, dicampur dengan tepung, tambahkan satu sendok teh air, dan aduk secara menyeluruh. Berlaku setelah pembersihan, menghindari daerah mata dan mulut, biarkan selama 20 menit dan bilas secara menyeluruh.

shvoong.com

Temukan Info lainnya di Bisnis & Pasang Iklan: Iklan & Jasa - Iklan Baris & Iklan Gratis – Indonesia

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar