Selasa, 10 Agustus 2010

Memilih Celana Jeans Berdasarkan Pinggul Anda




Tips Memilih celana Jeans - Tidak mudah memilih celana jeans yang nyaman, apalagi yang sesuai dengan postur tubuh wanita. Salah pilih malah akan memperburuk penampilan. Ini ada tips memilih celana jeans yang pas dan nyaman!

Celana Jeans Mendongkrak Penampilan Wanita. Bila anda memiliki tubuh bagian perut pendek, sebaiknya gunakan jeans yang cocok dengan potongan pinggang yang rendah atau menggantung pada pinggul (hipster), sehingga menimbulkan kesan perut anda akan terlihat lebih panjang.

2. Jika tubuh bagian perut anda panjang, kenakan jeans yang pas yaitu potongan pinggang yang jelas. Perut panjang membuat potongan tubuh cenderung tampak lurus dan tidak berbentuk. Mengenakan celana berpinggang maka pinggul anda akan terlihat lebih berbentuk.

3. Apabila ciri tubuh anda besar dengan pinggul besar, hindari mengenakan jeans terlalu ketat dan pilihlah celana yang pada bagian bawahnya agak melebar untuk menyeimbangkan pinggul anda.

Gunakan jeans berbahan stretch, itu akan memberi kenyamanan dan kantong besar di belakang agar lebih membentuk pinggul anda.

4. Anda memiliki tubuh yang langsing, jeans yang cocok dikenakan adalah yang modelnya simpel dan ujungnya meruncing agar lebih menampilkan kesan klasik atau jika anda ingin tampil trendi, kenakan jeans yang ujungnya lurus.

5. Sedangkan bagi anda yang mempunyai tubuh kecil, celana dengan garis kaki yang lurus sangat cocok untuk anda kenakan karena akan memberi kesan tubuh anda terlihat lebih tinggi.


http://www.astaga.com/
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar